Breaking News:

Bisnis

DISKON Setahun Layanan Service AC hanya Rp 40 Ribu di CV Riau Jaya Khusus Member Tribun Family Card

Layanan Tribun Family Card (TFC) terus manjakan pelanggannya. Kali ini, para member TFC bisa menikmati layanan service Air Conditioner (AC)

Penulis: Alex
Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Alexander
DISKON Setahun Layanan Service AC hanya Rp 40 Ribu di CV Riau Jaya Khusus Member Tribun Family Card 

DISKON Setahun Layanan Service AC hanya Rp 40 Ribu di CV Riau Jaya Khusus Member Tribun Family Card

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Layanan Tribun Family Card (TFC) terus manjakan pelanggannya. Kali ini, para member TFC bisa menikmati layanan service Air Conditioner (AC) dengan harga spesial, yakni Rp 40 ribu per unit AC.

Layanan terbaru ini bisa dinikmati mulai Rabu (26/2/2020) ini, setelah dilakukan penandatanganan MoU, Selasa (25/2/2020) antara pihak Tribun Pekanbaru dengan CV Riau Jaya sebagai merchant baru yang bergabung dengan TFC dan memberikan layanan service AC tersebut.

Owner CV Riau Jaya, Kusmanto yang akrab disapa Agus ini mengatakan, untuk bisa menggunakan layanan tersebut, member cukup mengkonfirmasi ke nomor yang ada tersedia di layanan TFC, kemudian menunjukkan TFC elektronik dan setelah dibuat perjanjian dengan pihak Riau Jaya, petugas service AC akan datang ke rumah member.

"Member TFC cukup membayar Rp 40 ribu untuk service AC. Prosesnya cukup menunjukkan kartu TFC elektronik ataupun kartu fisik, kemudian dibuat perjanjian, dan petugas kami akan turun melakukan service," kata Agus saat berbincang dengan Tribun.

Dikatakan Agus, adapun kelebihan layanan dari Riau Jaya adalah, para petugas merupakan tenaga yang ahli di bidangnya, dan service tersebut juga memiliki garansi.

"Kita ada kelebihan dibandingkan yang lain, di antaranya, teknisi sudah terlatih, kemudian kita juga ada garansi kerja. Misalnya dal 1 atau 2 hari AC-nya bocor, maka akan kita cek, kemudian pekerjaan selanjutnya kita tidak lagi minta biaya service," imbuhnya.

Agus sendiri juga sudah cukup lama menjadi member TFC. Awalnya ia berlangganan koran, kemudian ia langsung bergabung saat ada program TFC, selanjutnya pada tahun 2019 lalu ia kepikiran untuk bergabung menjadi salah satu penyedia merchant.

"Saya sudah lama menjadi langganan Tribun dan bergabung di TFC. Kemudian pada tahun lalu saya kepikiran untuk menjadi merchant TFC, dan baru kesempaian sekarang," ulasnya.

Keinginannya untuk menjadi salah satu merchant TFC dikatakan Agus karena TFC memiliki jaringan yang cukup luas, dan juga banyak member yang bergabung, baik di Riau sendiri maupun di Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved