MotoGP

Jadwal MotoGP 2020 - Diawali MotoGP Qatar 9 Maret, Musim Ini Pakai Logo Baru

laga MotoGP 2020 yang akan berlangsung di Sirkuit Losail Internatioal, Qatar, pada 9 Maret mendatang

www.motogp.com
Font baru untuk MotoGP 2020(https://www.motogp.com/) 

Jadwal MotoGP 2020 - Diawali MotoGP Qatar 9 Maret, Musim Ini Pakai Logo Baru  

TRIBUNPEKANBARU.COM - Jelang dimulainya laga MotoGP 2020 yang akan berlangsung di Sirkuit Losail Internatioal, Qatar, pada 9 Maret mendatang, pihak penyelenggara rupanya telah melakukan pembarauan.

Hal ini ditunjukkan dengan penyegaran bentuk font tulisan MotoGP baru yang diklaim akan menjadi identitas tipografi asli, premium, dan karismatik untuk MotoGP.

"Tujuan kami adalah untuk menjangkau penggemar dan mengirimkan esensi balap MotoGP, menginvestasikan sumber daya dalam desain, teknologi, dan komunikasi.

MotoGP adalah acara global yang disiarkan ke seluruh dunia di mana protagonisnya adalah pembalap, motor, sirkuit, dan penggemar," tulis MotoGP dalam siaran resmi MotoGP, Kamis (27/2/2020).

VIRAL Anak Tendang, Pukul Kepala serta Punggung Ibunya Lantaran Tak Segera Siapkan Baju yang Diminta

Lebih lanjut dijelaskan bila MotoGP menggunakan berbagai saluran komunikasi dengan fokus utama pada platform digital dan TV.

Hal tersebut bertujuan untuk menangkap semangat para pecinta MotoGP dan menerjemahkanya ke dalam bentuk huruf yang akan ditampilkan.

Huruf baru dalam teks dan tampilan MotoGP diklaim menyalurkan nilai-nilai MotoGP dan esensi dari motorsport.

Pebalap MotoGP saat bersaing di sirkuit Buriram, Thailand. (Photo by Lillian SUWANRUMPHA / AFP)LILLIAN SUWANRUMPHA Pebalap MotoGP saat bersaing di sirkuit Buriram, Thailand. (Photo by Lillian SUWANRUMPHA / AFP)

Inspirasi desain dalam menciptakannya, berasal dari tata letak dan sudut sirkuit. Mulai dengan bentuk terbuka dan terakhir serta diagonal runcing yang terhubung dengan elemen teknilogi kompetisi.

Halaman
12
Editor: M Iqbal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved