Paranormal Ini Ngaku Komunikasi sama Ashraf Sinclair Setelah Ijin ke Malaikat,Ungkap Pesan Suami BCL

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020), dan kini seorang paranormal mengaku sudah melakukan komunikasi dengan suami BCL.

Paranormal Ini Ngaku Komunikasi sama Ashraf Sinclair Setelah Ijin ke Malaikat,Ungkap Pesan Suami BCL
Ekspedisi Alam Lain
Paranormal Ini Ngaku Komunikasi sama Ashraf Sinclair Setelah Ijin ke Malaikat,Ungkap Pesan Suami BCL 

Paranormal Ini Ngaku Komunikasi sama Ashraf Sinclair Setelah Ijin ke Malaikat,Ungkap Pesan Suami BCL atau Bunga Citra Lestari

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020), dan kini seorang paranormal mengaku sudah melakukan komunikasi dengan suami Bunga Citra Lestari atau dikenal BCL.

Kepergiannya yang begitu mendadak tentu menyisakan duka bagi Bunga Citra Lestari (BCL).

Terlebih, beberapa waktu sebelum meninggal dunia, Ashraf masih sempat ngobrol bareng istrinya tersebut.

"Jam 2 malam Bunga pulang ke rumah, ngobrol sama Ashraf di kamar masih biasa aja," ungkap sepupu BCL, Ivan Permana seperti dilansir Grid.ID dari tayangan YouTube TRANS TV Official, Rabu (26/2/2020).

"Terus Bunga ke kamar mandi buat bersihin makeup sambil milih-milih foto di HPnya. Kalau gak salah buat projek sama Ariel Noah. Dia milih-milih foto sambil bersihin makeup itu nggak sampai setengah jam," sambungnya.

Paranormal yang katanya bertemu Ashraf Sinclair
Paranormal yang katanya bertemu Ashraf Sinclair (Youtube Ekspedisi Alam Lain)

Saat balik ke kamar, BCL masih mengajak bicara Ashraf, tapi sudah tidak ada jawaban.

"Dia balik ke kamarnya lagi, Ashraf posisinya itu munggungin dia. Disamperinlah ke tempat tidur, 'Yank-yank, bantuin aku dong milih foto yang mana?' terus gak ada respon. Akhirnya dibalikin badannya. 'Kamu kok tidur nyenyak banget sih? Yank bangun dulu dong bentar'," ujar Ivan menirukan BCL.

Di sisi lain, seorang paranormal bernama Gus Robin mengaku telah mengirim kodam agar bisa berkomunikasi dengan mendiang Ashraf.

"Sebelumnya saya sudah kirim khodam saya. Sebentar lagi saya akan meminta bantuannya dan akan menerawang," ujar Gus Robin.

Hari ke-4 Putranya Wafat, Ayah Ashraf Sinclair: Seperti Bintang Jatuh, Ia Menerangi dengan Cahayanya
Hari ke-4 Putranya Wafat, Ayah Ashraf Sinclair: Seperti Bintang Jatuh, Ia Menerangi dengan Cahayanya (Kolase Instagram @ashrafsinclair)
 
Halaman
1234
Editor: Hendri Gusmulyadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved