Breaking News:

Penghentian Sementara Visa Umroh

Penghentian Visa Umroh, Silver Silk Pekanbaru: Belum Ada Perubahan Jadwal Keberangkatan Jamaah Umroh

Penghentian sementara visa umroh oleh pemerintah Arab Saudi untuk mengantisipasi penyebaran virus corona sudah diketahui biro travel umrah di Riau

Capture Youtube
Penghentian Visa Umroh, Silver Silk Pekanbaru: Belum Ada Perubahan Jadwal Keberangkatan Jamaah Umroh-Ilustrasi 

Penghentian Visa Umroh, Silver Silk Pekanbaru: Belum Ada Perubahan Jadwal Keberangkatan Jamaah Umroh

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Penghentian sementara visa umroh oleh pemerintah Arab Saudi untuk mengantisipasi penyebaran virus corona sudah diketahui biro travel umrah di Riau.

Silver Silk Pekanbaru satu di antara travel umrah di Riau menyatakan belum ada perubahan jadwal keberangkatan jamaah umroh yang berangkat bersama Silver Silk.

Walaupun saat ini ada kebijakan dari pemerintah Arab Saudi untuk menangguhkan sementara visa umroh dan wisata karena virus corona.

Saat dikonfirmasi Tribunpekanbaru.com ke kantor Silver Silk yang berada di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru pada Kamis (27/2), petugas di sana menyampaikan hingga saat ini proses keberangkatan masih seperti biasa dan belum ada perubahan.

"Semua masih berjalan seperti biasa, belum ada kami terima arahan untuk melakukan penundaan. Masih tetap seperti biasa saja," kata petugas perempuan tersebut.

Ditanya kapan jadwal keberangkatan yang paling dekat, dikatakannya berangkat pada 1 Maret 2020 mendatang, dan sejauh ini menurutnya juga belum ada arahan terkait perubahan jadwal.

"InsyaAllah tanggal 1 Maret. Sejauh ini masih tetap berjalan seperti biasa jadwalnya," ujarnya.

Namun petugas tersebut enggan memberikan informasi lebih lanjut, karena untuk informasi lebih menurutnya merupakan kewenangan General Manager (GM).

"Kebetulan GM kami lagi keluar, dan belum bisa dikonfirmasi untuk saat ini," tuturnya.

Penghentian Sementara Visa Umroh - Tribunpekanbaru.com / Alexander.

Penulis: Alex
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved