PSPS

BOLA LOKAL: Tak Sesuai dengan Karakter Tim, Pelatih PSPS Pulangkan Satu Pemain Asal Papua

Skuad PSPS Riau kini sedang bersemangat-semangatnya latihan, di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

Tribun Pekanbaru/Syafruddin Mirohi
Skuad PSPS Riau latihan di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Kamis petang (27/2/2020), usai libur tiga hari. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Skuad PSPS Riau kini sedang bersemangat-semangatnya latihan, di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

Jajaran pelatih memastikan menggelar latihan, hingga kick-off nanti.

Musim ini, pemain yang akan direkrut pelatih, pemain yang benar-benar siap membela Tim Askar Bertuah. Jika tidak siap, maka siap-siap angkat koper.

Seperti yang dialami Richard. Pemain asal Papua ini terpaksa dipulangkan manajemen ke daerahnya, karena beberapa alasan.

"Benar, jajaran pelatih sudah melaporkan ke kita. Karakter Richard tidak cocok di PSPS, yang mengedepankan kekeluargaan dan menghargai pelatih. Makanya kita pulangkan lebih awal, " kata Media Officer PSPS Riau M Teza Taufik, Jumat (28/2/2020) kepada Tribunpekanbaru.com.

Sekadar diketahui, sejak PSPS Riau dipimpin duo Pelatih Raja Isa dan Raja Faisal, di dalam tim lebih mengedepankan semangat kekeluargaan.

Sebab, dengan modal itu, kekompakan akan terjalin, sehingga saat pertandingan pemain akan bermain plong.

Bahkan pelatih Raja Isa menegaskan, bahwa semangat kekeluargaan bisa menjadi motivasi bagi para pemainnya, untuk menorehkan hasil yang maksimal.

Apalagi di musim ini, publik Riau berharap agar PSPS di musim depan bisa bermain di kasta tertinggi di Tanah Air, Liga 1. (Tribunpekanbaru.com/syafruddinMirohi)).

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved