Breaking News:

Musda Partai Golkar Riau

TANDING ULANG Syamsuar vs Andi Rachman, Dulu Pilgubri Kini Musda Partai Golkar Riau, Siapa Menang?

Tanding ulang Syamsuar vs Andi Rachman dalam meraih kursi nomor 1, dulu bertarung di Pemilihan Gubernur Riau atau Pilgubri kini di Musda Partai Golkar

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Instagram.com/@syamsuar.official/@gubernurriau/Kolase/Nolpitos Hendri
TANDING ULANG Syamsuar vs Andi Rachman, Dulu Pilgubri Kini Musda Partai Golkar Riau, Siapa Menang? 

TANDING ULANG Syamsuar vs Andi Rachman, Dulu Pilgubri Kini Musda Partai Golkar Riau, Siapa Menang?

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tanding ulang Syamsuar vs Andi Rachman dalam meraih kursi nomor 1, dulu bertarung di Pemilihan Gubernur Riau atau Pilgubri kini di Musda Partai Golkar Riau.

Pertarungan Syamsuar vs Andi Rachman pada Musda Partai Golkar untuk memperebutkan kursi nomor 1 atau posisi ketua di DPD I Partai Golkar Riau.

Siapa yang akan menang? Pada pertarungan Pilgubri, jelas Syamsuar pemenangnya, kali ini siapa pemenangnya?

Pastinya, keduanya kini sudah mengambil formulir pendaftaran calon ketua DPD I Partai Golkar Riau.

Namun, selain Syamsuar dan Andi Rachman, berkemungkinan masih ada sosok lain yang akan maju, karena panitia masih membuka pendaftaran.

Panitia penjaringan bakal calon (balon) ketua Golkar masih membuka pendaftaran untuk kader partai mendaftar sebagai Ketua hingga Jumat (28/2/2020) sore pukul 17.00 WIB di kantor DPD Golkar di Jalan Diponegoro.

"Kami masih membuka pendaftaran sampai pukul 17.00 Wib silahkan datang dan daftar bagi siapa saja yang ingin mendaftar,"ujar ketua Steering Committee (SC) pelaksana Musda Golkar Masnur kepada tribunpekanbaru.com Jumat.

Menurut Masnur hingga Jumat siang pendaftar untuk balon ketua Golkar yang datang ambil formulir baru dua kandidat yakni Syamsuar dan Arsyadjuliandi Rachman.

"Memang baru dua kandidat, yang datang ambil formulir dan kami menunggu pengantaran formulir kembali selambat-lambatnya sore pukul 17.00 Wib,"jelas Masnur.

Perebutan kursi Ketua DPD I Golkar Riau ini dianggap sebagian pihak merupakan pertandingan ulang antara Syamsuar dan Arsyadjuliandi Rachman atau Andi Rahman yang sempat bertarung di Pilkada Gubernur Riau lalu.

Sebagaimana diketahui, Syamsuar terlebih dahulu ambil formulir pada Kamis (27/2/2020) untuk mendaftar sebagai calon ketua Golkar.

Dilanjutkan dengan petahana Arsyadjuliandi Rachman Jumat lagi mengambil berkas Formulir di kantor DPD Golkar.

Gubernur Riau Syamsuar Ambil Formulir

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved