Sinopsis Drakor Tell Me What You Saw: Semakin Menegangkan, Simak Baik-baik 3 Poin Penting Ini

Oh Hyun Jae (Jang Hyuk) dan Cha Soo Young (Sooyoung) sama-sama menyimpan luka masa lalu dari kepergian orang yang dicintai

SOOMPI
Drama Korea Tell Me What You Saw tayang Februari Ini. 

Sinopsis Drakor Tell Me What You Saw: Semakin Menegangkan, Simak Baik-baik 3 Poin Penting Ini

TRIBUNPEKANBARU.COM - Penonton drama OCN Tell Me What You Saw mungkin tak sabar segera mengungkap fakta demi fakta dibalik trauma yang menyelimuti dua pemeran utamanya.

Ya, Oh Hyun Jae (Jang Hyuk) dan Cha Soo Young (Sooyoung) sama-sama menyimpan luka masa lalu dari kepergian orang yang dicintai dalam tragedi nahas yang berbeda.

Menyisakan delapan episode tersisa, drama yang mengisahkan tentang pembunuh berantai misterius ini pun berbagi tiga poin penting untuk mengungkap rahasia dalam drama.

"Segera, kebenaran akan terungkap! Kemajuan menjadi lebih dinamis di babak kedua. Investigasi menjadi lebih rumit, diikuti oleh perang titik balik," ujar salah satu kru produksi, seperti dikutip Grid.ID dari Soompi pada Sabtu (29/2/2020).

1. Permainan Kebenaran Antara Oh Hyun Jae dan Ha Tae Sik

Seperti yang sudah dijelaskan pada episode 8, Ha Tae Sik menyebut pembunuh dari kasus pembunuhan vaskular adalah dirinya.

Menariknya, dia enggan buka suara selain diinterogasi oleh Oh Hyun Jae langsung.

Pertemuan keduanya pun seolah membuka satu rahasia yang selama ini menghantui Oh Hyun Jae.

Ya, di ruang interogasi, Ha Tae Sik memprovokasi Oh Hyun Jae dengan mengatakan ada rahasia besar dibalik kematian tunangannya lima tahun lalu.

Halaman
123
Editor: Firmauli Sihaloho
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved