Liga 1 2020

VIDEO Prediksi Bali United Vs Persita di Lgia 1 2020, Stefano Cugurra Tak Ingin Kebobolan

Persita Tangerang mulai mengarungi kompetisi di Liga 1 2020 dengan menghadapi tim kuat Bali United. Ini akan jadi laga yang sulit bagi tim

Juara Liga 1 2019, Bali United akan menghadapi Runner Up Liga 2 2019, Persita Tangerang pada laga putaran perdana Liga 1 musim 2020.

Laga keduanya akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, mulai Pukul 20.30 Wib.

Persita Tangerang mulai mengarungi kompetisi di Liga 1 2020 dengan menghadapi tim kuat Bali United.

Ini akan jadi laga yang sulit bagi tim berjuluk Pendekar Cisadane itu.

Dari kubu tim tuan rumah, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memberikan peringatan kepada para pemainnnya.

Teco mengingatkan pada pungawa Laskar Serdadu Tridatu untuk tidak kebobolan pada laga nanti.

'"Kita fokus di Liga 1 lagi. Pasti setiap laga pada evaluasi yang bagus dan yang kurang. DiLiga kami tidak mau kebobolan jadi kita perbaiki hal itu," tegas Teco dalam jumpa pers di Stadion Dipta Gianyar.

Pose bersama - Para pemain Bali United di antaranya Paulo Sergio (empat-kanan) dan Pelatih Bali United Teco saat berfoto bersama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (4/12/2019).
Pose bersama - Para pemain Bali United di antaranya Paulo Sergio (empat-kanan) dan Pelatih Bali United Teco saat berfoto bersama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (4/12/2019). (Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa)

Eks pelatih Persija Jakarta ini menjelaskan, untuk musim 2020 di Liga 1 Indonesia, semua tim punya peluang sama. Semua pemain Bali United harus berusaha dan konsisten di Liga 1.

"Banyak tim kondisi bagus, punya target. Tapi semua mulai dari poin nol. Saya positif semoga kita main bagus seperti musim lalu," katanya.

Waspadai Fadil Sausu

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, meminta pasukannya mengantisipasi khusus pemain senior Bali United, Fadil Sausu.

Bali United akan meladeni Persita Tangerang di pembuka Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, pukul 20.30 Wib pada Minggu (1/3/2020).

Jelang laga pertama itu, Widodo Cahyono Putro melihat sosol Fadil Sausu akan merepotkan timnya.

Menurut dia, kekuatan Bali United musim ini tak jauh berbeda dengan musim saat ditangani Widodo Cahyono Putro.

"Filosofi Bali United masih mirip musim lalu. Yang jelas Fadil Sausu masih pakai kaki kiri. Salah satunya itu," tegas Widodo Cahyono Putro sembari tertawa. 

Editor: David Tobing
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved