Masyarakat Pekanbaru Mengeluh Soal BPJS Kesehatan dan Pendidikan ke Anggota DPRD Riau Ini

Masyarakat Kota Pekanbaru ternyata masih ada yang mengeluhkan layanan BPJS Kesehatan, dan persoalan pendidikan.

Masyarakat Pekanbaru Mengeluh Soal BPJS Kesehatan dan Pendidikan ke Anggota DPRD Riau Ini
TRIBUN PEKANBARU / RINO SYAHRIL
Anggota DPRD Riau, Agung Nugroho mendengar aspirasi dan masukan serta keluhan masyarakat dalam Reses yang digelar di Perumahan Griya Sepakat Asri (GSA) Jalan Kapau Sari Ujung, RT03/RW05, Pebatuan, Tenayan Raya, Pekanbaru. 

Masyarakat Pekanbaru Mengeluh Soal BPJS Kesehatan dan Pendidikan ke Anggota DPRD Riau Ini

TRIBUNPEKANBARU.COM - Masyarakat Kota Pekanbaru ternyata masih ada yang mengeluhkan layanan BPJS Kesehatan, dan persoalan pendidikan.

Hal ini diketahui dari hasil reses Anggota DPRD Riau Dapil pekanbaru, H Agung Nugroho yang digelar di Perumahan Griya Sepakat Asri (GSA) Jalan Kapau Sari Ujung, RT03/RW05, Pebatuan, Tenayan Raya, Pekanbaru.

Reses ini merupakan bagian dari proses menampung aspirasi masyarakat dan jalin silaturahmi.

Reses Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau itu sangat antusias dihadiri oleh masyarakat dan itu terlihat ratusan masyarakat yang didominasi kaum emak-emak memadati tenda yang berdiri di Lapangan Bola Voly Perumahan Griya Sepakat Asri (GSA).

Dalam resesnya Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru itu juga membawa anggota DPRD Pekanbaru dapil Tenayan Raya Heri Setiawan beserta istri.

Kemudian acara juga dihadiri oleh Lurah Pebatuan, Tenayan Raya yang diwakili oleh Kasi PPM, Ketua RW05 Pebatuan Tenayan Raya Deflizon, Ketua RT01/RW05 Asmawi Ibrahim dan Ketua RT02/RW05 Masri Efendi serta tokoh masyarakat.

Ketua RW05 Pebatuan, Tenayan Raya Deflizon mengucapkan terima kasih atas kunjungan anggota Komisi V DPRD Riau Bapak H Agung Nugroho SE dan anggota DPRD Pekanbaru Bapak Heri Setiawan ke daerahnya.

"Kami sangat berterima kasih, semoga Bapak H Agung Nugroho dan Bapak Heri Setiawan mendengar dan menerima aspirasi yang disampaikan masyarakat kami," ujar Deflizon.

Saat ini jelas Deflizon, masih banyak pembangunan yang harus dilakukan didaerah RW05 ini seperti drainase, jalan lingkungan dan sebagainya.

Halaman
123
Penulis: Rino Syahril
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved