Liga 1

VIDEO Live Streaming Persib Bandung vs Persela Lamongan, TV Online Indosiar Minggu (1/3) pukul 18.30

Saksikan, live streaming Persib Bandung vs Persela Lamongan , TV Online Indosiar dalam pekan pertama Liga 1, Minggu (1/3/2020).

VIDEO live streaming Persib Bandung vs Persela Lamongan, TV Online Indosiar, Minggu (1/3) pukul 18.30

TRIBUNPEKANBARU.COM -Saksikan, live streaming Persib Bandung vs Persela Lamongan , TV Online Indosiar dalam pekan pertama Liga 1, Minggu (1/3/2020).

Tayangan live streaming Persib Bandung vs Persela Lamongan , TV Online Indosiar itu akan disiarkan langsung dari Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Rencananya kick off pada live streaming Persib Bandung vs Persela Lamongan , TV Online Indosiar akan dimulai pada pukul 18.30. WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan tayangan live streaming Persib Bandung vs Persela Lamongan , TV Online Indosiar bisa mengakses TAUTAN di bagian bawah berita ini.

Pada live streaming Persib Bandung vs Persela Lamongan , TV Online Indosiar tersebut, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menegaskan timnya sudah tak sabar untuk melakoni laga pembuka Liga 1 2020 tersebut.

Menurut dia, seluruh pemain memiliki antusiasme yang sama tingginya untuk memulai kompetisi dengan hasil kemenangan.

“Kami sangat antusiasme untuk memulai liga. Ini adalah harapan baru, inspirasi motivasi baru dan bila dibandingkan dengan musim lalu. Ini juga tim baru. Jadi kami sudah bersiap untuk melakoni laga besok,” katanya dalam sesi konferensi pers menjelang laga, Sabtu (29/2/2020) seperti dilansir di laman persib.co.id.

Ia menjelaskan, segala persiapan pun sudah dilakukan.

Persib Bandung vs Persela Lamongan
Persib Bandung vs Persela Lamongan (persib@instagram)

Secara mental dan fisik, menurut Robert, tim Maung Bandung sudah siap untuk bertarung.

“Tim ini menunjukkan sinyal positif dan juga sangat termotivasi. Mereka memperlihatkan itu di dalam latihan. Jadi kami sangat optimistis,” jelasnya.

Halaman
123
Penulis: aries
Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved