Ketua DPRD Siak Rebus 20 Kg Sabu, Mengaku Seperti Ikut Lomba Memasak

Polres Siak bersama Forkompinda memusnahkan barang bukti narkoba hasil tangkapan Polres Siak, Kamis (5/3/2020)

Ketua DPRD Siak Rebus 20 Kg Sabu,  Mengaku Seperti Ikut Lomba Memasak
tribunpekanbaru.com
Ketua DPRD Siak Azmi (tengah) bersama Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya (kanan) memusnahkan 20 Kg sabu dengan cara merebusnya, Kamis (5/3/2020) di Mapolres Siak. /foto Mayonal Putra 

Ketua DPRD Siak Rebus 20 Kg Sabu,  Mengaku Seperti Ikut Lomba Memasak

TRIBUNSIAK.COM - Polres Siak menemukan 20 Kg dan 9.500 butir pil ekstasi di pekarangan mesjid di Kampung Tengah, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak pada 26 Januari 2020 silam.

Namun, hingga kini pemilik barang haram itu tak berhasil dilacak oleh polisi.

Pada Kamis (5/3/2020), barang temuan itu, sekaligus daun ganja kering 29,6 Kg yang ditemukan di Perawang, Kecamatan Tualang dimusnahkan di Mapolres Siak.

Pemusnahan barang bukti tersebut dipimpin Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya dan dihadiri Ketua DPRD Siak Azmi, Ketua LAMR Siak Dt Sri Wan Said, Asisten II Setdakab Siak Hendrisan dan jajaran.

Sebelum barang dimusnahkan, AKBP Doddy menerangkan, barang bukti berupa sabu 20 Kg dan pil ekstasi 9.500 butir itu ditemukan di pekarangan mesjid.

Informasi itu berawal dari masyarakat bahwa ada Orang Tak Dikenal (OTK) yang mengantarkan tas ransel ke mesjid di Kampung Tengah, Sabak Auh itu.

Peristiwa itu terjadi pada 26 Januari 2020 pukul 05.30 WIB, pascasalat subuh.

"Masyarakat di mesjid itu tidak berani membuka tas ransel itu lalu memanggil Bhabinkamtibmas, kemudian memanggil Polsek dan Polres," kata dia.

Setelah dicek, di dalam tas ransel itu terdapat sabu-sabu dan ekstasi dalam jumlah besar. Barang bukti itu langsung diamankan ke Mapolres Siak.

Halaman
123
Penulis: Mayonal Putra
Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved