Ikuti Senam Sehat PKNS Riau Bersama Tribun Pekanbaru di Taman Alam Mayang Minggu Besok

HUT yang ke 21, Paguyuban Kawulo Ngayogyakarto Sekitarnya (PKNS) Riau gelar Senam Sehat Bersama Tribun Pekanbaru dan Taman Alam Mayang.

istimewa
Kegiatan HUT PKNS Riau tahun 2019 (istimewa) 

Ikuti Senam Sehat PKNS Riau Bersama Tribun Pekanbaru di Taman Alam Mayang Minggu Besok

TRIBUNPEKANBARU.COM - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 21, Paguyuban Kawulo Ngayogyakarto Sekitarnya (PKNS) Riau gelar Senam Sehat Bersama Tribun Pekanbaru dan Taman Alam Mayang.

Senam sehat itu dilaksanakan Minggu (8/3) di Taman Rekreasi Alam Mayang, Pekanbaru. Sekalian juga dalam rangka menyambut HUT Tribun Pekanbaru ke 13.

Sekretaris PKNS Riau Riyono Gede Trisoko yang juga merupakan Pengelola Taman Rekreasi Alam Mayang mengatakan, senam sehat itu dilaksanakan dalam rangka HUT PKNS Riau ke 21.

3 Hari Diisolasi, Kondisi Pasien Suspect Virus Corona Di RSUD PH Tembilahan Semakin Membaik

Pekan QRIS Nasional 2020, BI Riau Gelar Lomba Qriswik Tiktok-an Berhadian Uang Tunai, Berani Ikut?

"Selain senam ada beberapa rangkaian dari sebelumnya yang diawali dengan sarasehan budaya, lomba lagu didi kempot, lomba masak, lomba rempak barongan se Riau, lomba senam bersama warga sekitar alam mayang dan gelar budaya," ujar Riyono kepada Tribun, Jumat (6/3).

Kemudian diakhiri pagelaran wayang kulit semalam suntuk yang akan digelar 14 Maret mulai dari pukul 21.00 - 04.00. "Wayang kulit itu dengan dalang Raden Mas Haryo Budi Kisnanto SH MH yang juga Asisten Intel Kejati Riau," ucap Riyono.

Acara ini tambah Riyono, dibuat sedemikian rupa sebagai upaya menjadikan kebudayaan sebagai perekat dalam kehidupan berbangsa dan bermasyarakat sebagaimana amanah dari Sultan Hamengkubuwono X.

"Untuk lebih memeriahkan acara senam sehat ini kita juga adakan doorprize dan ditutup dengan kuda lumping," ungkap Riyono.

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Dinkes Rohul Bentuk Tim Siaga Covid-19

Bantu Tanggulangi Karhutla Riau, 200 Pasukan Kostrad Dijadwalkan Tiba di Pekanbaru Senin Besok

Jadi bagi warga Tenayan Raya kata Riyono lagi, gratis masuk sebelum pukul 07.00.

"Bagi warga Tenayan Raya yang masuk sebelum pukul 07.00 masuk tidak dipungut biaya alias gratis," ujar Riyono.

Sementara itu Pemimpin Perusahaan Tribun Pekanbaru Anwar Helmie mengaku sangat mendukung kegiatan yang dilakukab PKNS Riau itu.

"Dalam bersamaan kegiatan itu juga kita gelar dalam rangka HUT Tribun Pekanbaru ke 13," ujar Anwar. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

Penulis: Rino Syahril
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved