Breaking News:

Tekno

Infinix S5 Pro Meluncur Usung Kamera 'Pop-Up', Harga Rp 1 Jutaan, Cek Spesifikasinya

Vendor smartphone Infinix secara resmi meluncurkan smartphone kelas menengah terbaru, Infinix S5 Pro untuk pasar India

Editor: M Iqbal
GSMArena
Ilustrasi Infinix S5 Pro tampak depan dan tampak belakang.(GSMArena) 

Infinix S5 Pro Meluncur Usung Kamera 'Pop-Up', Harga Rp 1 Jutaan, Cek Spesifikasinya 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Vendor smartphone Infinix secara resmi meluncurkan smartphone kelas menengah terbaru, Infinix S5 Pro untuk pasar India, sebagai penerus Infinix S5 yang telah meluncur Oktober 2019 lalu.

Mengusung embel-embel Pro, ponsel ini mengusung sejumlah peningkatan spesifikasi, terutama dari sektor layar yang kini mengadopsi layar bezel-less tanpa poni (notch), berukuran 6,53 inci

Resolusi layar Infinix S5 Pro adalah Full HD Plus dengan rasio aspek 19,5:9. Karena layarnya tidak memiliki poni, maka kamera selfie 16 megapiksel dipindahkan ke modul pop-up (naik-turun) yang terletak di bagian kanan atas layar.

Bejat, Saat Wisata Keluarga, Pria Ini Sempat-sempatnya Menggarap Adik Ipar di Kamar Ganti

Daftar Harga HP Oppo Terbaru Bulan Maret 2020: Harga Oppo K3, Oppo F11, Oppo A31 Hingga Oppo Reno2

Nah, sebagaimana modul pop-up di ponsel pada umumnya, kamera swafoto ini bisa "nongol" ketika digunakan dan "ngumpet" saat tidak dipakai.

Pada bagian punggung, Infinix S5 Pro dibekali tiga kamera belakang yang disusun secara vertikal, terdiri dari kamera utama 48 megapiksel, kamera depth sensor 2 megapiksel, serta kamera dengan sensor low-light.

Deretan kamera ini juga dilengkapi dengan LED flash untuk kegiatan menjepret di kondisi minim cahaya. Bagian belakangnya juga ditempeli dengan pemindai sidik jari (fingerprint) konvensional. Posisinya tepat di atas logo "Infinix".

Beralih ke sektor dapur pacu, ponsel ini dipersenjatai chipset Mediatek Helio P35, berikut RAM 4 GB dan storage 64 GB. Media penyimpanannya sendiri bisa diperluas hingga 256 GB dengan kartu microSD.

Buntut Penembakan Driver Ojol Oleh Debt Collector, Kantor Leasing Si Debt Collector Koboi Dibakar

Komandan Kopassus Perintahkan Remaja Tempur di Hutan, Jika Ada yang Mati Aku Tanggung Jawab

Infinix S5 Pro ditopang dengan baterai dengan kapasitas 4.000 mAh yang bisa diisi dayanya melalui port micro USB 2.0 dengan arus daya maksimal 10 watt. Sistem operasinya Android 10 dan dipadankan dengan tampilan antarmuka ala Infinix, XOS 6.0.

Di India, Infinix S5 Pro hadir dengan varian warna Violet dan Forest Green. Harganya dipatok di angka 9.999 Rupee atau sekitar Rp 1,9 jutaan, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari GSMArena, Jumat (6/3/2020).

Belum ada informasi apakah Infinix S5 Pro bakal turut dipasarkan di Tanah Air atau tidak. Yang pasti, Infinix S5 berhasil diboyong ke Indonesia dua bulan setelah ponsel tersebut diluncurkan pertama kali di India.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Infinix S5 Pro Meluncur dengan Kamera "Pop-Up", Harga Rp 1 Jutaan", https://tekno.kompas.com/read/2020/03/06/16354887/infinix-s5-pro-meluncur-dengan-kamera-pop-up-harga-rp-1-jutaan.
Penulis : Bill Clinten
Editor : Reska K. Nistanto

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved