Breaking News:

Nasdem Baru Beri Rekomendasi Satu Balon Untuk Pilkada di Riau

PP Partai Nasdem mengeluarkan surat rekomendasi untuk bakal calon Walikota Dumai atas nama Faisal

istimewa
DPP Partai Nasdem mengeluarkan surat rekomendasi untuk bakal calon Walikota Dumai atas nama Faisal, surat rekomendasi ini satu-satunya yang dikeluarkan Nasdem untuk sembilan Pilkada di Riau 2020 

Nasdem Baru Beri Rekomendasi Satu Balon Untuk Pilkada di Riau

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - DPP Partai Nasdem mengeluarkan surat rekomendasi untuk bakal calon Walikota Dumai atas nama Faisal, surat rekomendasi ini satu-satunya yang dikeluarkan Nasdem untuk sembilan Pilkada di Riau 2020 tersebut.

"Tadi diserahkan di Jakarta, tujuannya agar yang bersangkutan merangkul partai lain minimal dua kursi lagi karena partai Nasdem di Dumai sudah ada 4 kursi, dibutuhkan minimal 6 kursi untuk diusung di Pilkada,"ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah DPW Nasdem Riau Iskandar Husein kepada tribunpekanbaru.com Jumat (6/3/2020).

Menurut Iskandar Husein, ini dilakukan setelah melalui proses dan tahapan di Pilkada, mulai dari tingkat Kota Dumai, DPW Nasdem Provinsi dan DPP.

Surat rekomendasi itu langsung diserahkan Prananda kepada yang bersangkutan bakal calon walikota dari partai Nasdem tersebut.

Harga Karet di Kuansing Riau Alami Kenaikan Naik dari Pekan Lalu

Sementara untuk daerah lain menurut Iskandar Husein akan segera menyusul, karena saat ini proses sedang berlangsung di DPP.

"Yang lain menyusul, segera akan diproses di DPP,"jelas Iskandar Husein.

Selain Kota Dumai, daerah yang menjadi jagoan Nasdem di Pilkada adalah Kabupaten Rokan Hilir, dimana ada beberapa bakal calon mereka dari Nasdem yang dijagokan dan punya kursi yang cukup besar.

"Rokan hilir daerah yang potensi kita menangkan, ada juga mungkin Rokan Hulu, semuanya masih berproses,"jelas Iskandar Husein.(tribunpekanbaru.com/Nasuha Nasution)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved