Seleb

VIDEO: Aurel Hermansyah Kian Pede Berhijab

Putri sulung Anang Hermansyah baru-baru ini nampak sedikit mengubah penampilannya. Aurel terlihat nyaman berhijab dan banyak

Aurel Hermansyah mengaku sedang belajar mengenakan hijab.

Anak sulung Anang Hermansyah mengaku telah memiliki keinginan berhijab sejak SMA.

Beberapa waktu terakhir Aurel Hermansyah nampak mengubah penampilannya.

Anak sulung Anang Hermansyah itu terlihat mulai menutup auratnya menggunakan hijab.

Pujian demi pujian pun banyak diterima putri sambung penyanyi Ashanty tersebut.

Aurel Hermansyah berhijab
Aurel Hermansyah berhijab (TribunStyle.com/Instagram @aurelie.hermansyah)

Meski begitu, masih ada pula warganet yang mengira Aurel hanya settingan dalam mengenakan hijab.

Aurel akhirnya buka suara terkait keputusannya untuk berhijab di usianya yang masih cukup muda.

Diakui Aurel dirinya telah memiliki keinginan untuk berhijab sejak masih duduk di bangku SMA.

 

"Insyaallah doain ya guys, jadi waktu itu udah dari SMA, aku sempat umroh, aku tuh nyaman umroh pakai hijab terus cuma mungkin karena sekeliling aku masih dulu tuh belum apa ya, maksudnya kayak teman-teman sih kalau bunda sama pipi sih dukung aja ya.

//
// <\/scr"+"ipt>"); // ]]>

Cuma kata bunda sama pipi yang penting kamunya yang mau jangan karena orang, aku bilang iyalah nggak karena orang, kalau karena orang takutnya nanti lepas lagi gitu.

Sekarang aku masih belajar aja yang penting memperbaiki diri dulu," ungkap Aurel.

Aurel lantas menyebut bila banyak pujian yang ia terima dari orang-orang di sekitarnya.

"Teman-teman aku ada yang kaget, ada yang bilah ih rel bagus pakai hijab gitu pangling.

Banyak banget orang yang pangling semenjak aku pakai hijab apalagi kayak ibu-ibu Ya Allah beda banget Aurel bagus banget segala macem alhamdulillah sih positif semua komennya," tambahnya.

Kakak dari Azriel Hermansyah itu pun kini lebih nyaman mengenakan baju-baju berlengan panjang.

"Kalau baju-baju iya sih aku sekarang lebih tertutup, karena ngga tahu sih aku ngerasa kayak udah malu aja kali makin gede.

Kadang kalau baju terbuka kayak risih karena kan dilihatin kan jadinya ribet sendiri risih ngga enak.

Jadi yaudah pakai bajunya yang tertutup aja jadi enak aku bisa bebas mau duduk gimana aja terserah karena kan tertutup gitu," tutur gadis berusia 21 tahun tersebut.

Aurel pun mengatakan bila adiknya, 

"Dia (Arsy) paling senang lihat aku pakai hijab, dia langsung kak Loly cantik banget pakai hijab, kalau kak Loly pakai hijab lebih cantik lagi.

Terus kalau aku ngga pakai hijab dia bilang kak Loly cantik, tapi menurut Arsy sih Kak Loly lebih cantik kalau pakai hijab," pungkas Aurel. 

Aurel Hermansyah dan Ashanty menggunakan hijab
Aurel Hermansyah dan Ashanty menggunakan hijab (TribunStyle.com/kolase instagram @aurelie.hermansyah)

Putri sulung Anang Hermansyah baru-baru ini nampak sedikit mengubah penampilannya.

Setelah ramai Arsy yang meminta dibelikan baju tertutup, kini justru Aurel yang kerap mengenakan hijabnya.

Tampil dalam film milik Atta Halilintar menambah intensitasnya dalam menggunakan penutup kepala tersebut.

Aurel terlihat nyaman dan banyak dukungan mengalir dari berbagai kalangan.

Salah satunya dari artis cantik Laudya Cynthia Bella.

Ia memuji Aurel dalam kometar instagramnya.

Penampilan Aurel saat mengenakan hijab juga sempat mendapat komentar dari bundanya, Ashanty.

Istri Anang Hermansyah ini memuji Aurel dengan bahagia.

Meskipun demikian, pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah ini mengaku masih dalam tahap belajar menggunakan hijabnya.

Berikut TribunStyle.com rangkum 5 potret cantik Aurel Hermansyah menggunakan hijab, di antaranya.

1. Di dalam mobil

Aurel Hermansyah mengenakan hijab
Aurel Hermansyah mengenakan hijab (instagram @aurelie.hermansyah)

"Semangat utk hari ini!! #masihbelajar," tulisnya dalam keterangan.

Aurel mengaku jika dalam menggunakan hijab, ia masih banyak belajar.

Unggahan tersebut mengundang beragam komentar pujian dari warganet.

"Sumpah cantik bgt pake hijab kak Aurelie.hermansyah," komen akun @tyaoktavianti.

"Cantik banget, mukanya bagus pakai hijab," komen @dinimimitran.

"Masyaallah cantik bgttt," komen akun @reshadwipuspita.

"MasyaAllah, Seneng liat nyaaa..," komen akun @laudyacnthiabella

2. Hijab Abu-abu dan kemeja biru

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah (instagram @aurelie.hermansyah)

Senyum manis terpancar dari wajah Aurel Hermansyah.

Dirinya nampak mengenakan pashmina berwarna abu-abu dan inner berwarna biru.

Wanita yang kini dekat dengan Atta Halilintar pun mendapat komentar dari mimi dan bundanya.

"(emoji tersenyum dan hati)," tulis @krisdayantilemos.

"Anak cantikku," komen @Ashanty_ash

"Masyallah cantiknyaaa ukhtiii," komen akun @mandacello

"masyaAllah sygkuhhh," komen adik dari Atta Halilintar, @sohwahalilintar

"Suka banget," komen akun @sajidahhalilintar

3. Bersama Ashanty

Aurel Hermansyah dan Ashanty
Aurel Hermansyah dan Ashanty (instagram @aurelie.hermansyah)

Dalam unggahan tersebut Aurel nampak berfoto dengan bundanya, Ashanty.

Keduanya mengenakan hijab bergaya dengan anggun.

Aurel menggunakan hijab berwarna abu-abu sedangkan Ashanty berwarna pink.

Ibu dan anak ini kompak tersenyum di depan kamera.

"sma cntik nya ni anak ama bundanya....keren," komen akun @hesyadi

"Loli cantik pake hijab juga bunda cantik , semoga selalu bahagia" komen akun @tatisugi2

4. Tiktok bareng Atta Halilintar

Aurel mengenakan hijab berwarna biru tua dengan inner berwarna biru muda.

Atta dan Aurel nampak bermain menggunakan aplikasi tik tok.

Keduanya terlihat kompak menggunakan pakaian berwarna hitam.

5. Dalam perjalanan menuju Pesantren Jagad Arsy

Aurel Hermansyah berhijab krem
Aurel Hermansyah berhijab krem (instagram @aurelie.hermansyah)

Aurel mengenakan hijab instan berwarna krem.

Make up yang ia kenakan pun nampak natural.

"Kak aurel cantik banget," komen akun @yuliaswin.

"aureell..km cantik bgt yg ini masyaAllah," komen akun @wike_ridolah

"Adem banget liat aurel pakek hijab," komen akun @emia_nalsalisa.

Editor: David Tobing
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved