Administrasi Masih Proses, KS Tiga Naga Tetap Pakai Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang

KS Tiga Naga menegaskan tetap akan menggunakan Stadion Tuanku Tambusai di Bangkinang untuk menggelar laga kandang.

Administrasi Masih Proses, KS Tiga Naga Tetap Pakai Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang
Tribun Pekanbaru/Syafruddin Mirohi
Manajemen KS Tiga Naga saat melihat Stadion Tuanku Tambusai di Bangkinang beberapa waktu lalu. 

tribunpekanbaru.com - KS Tiga Naga Riau sudah dipastikan akan menggunakan Stadion Tuanku Tambusai di Bangkinang, Kabupaten Kampar, untuk menggelar laga home di kompetisi Liga 2 musim ini.

Meski administrasinya masih dalam proses, namun manajemen Tiga Naga optimistis hal itu tidak akan mengganggu pertandingan.

"Iya, sudah kita pastikan pakai stadion di Bangkinang. Sekarang kan masih pengurusan surat menyuratnya di Pemkab Kampar. Tapi tidak ada masalah lagi," tegas Manajer KS Tiga Naga, Hidayat, Senin (9/3) menjawab Tribun.

Dengan pernyataan tersebut, maka tidak perlu ada keraguan lagi bagi masyarakat dan suporter klub Three Dragon, untuk hadir di laga kandang Tiga Naga nantinya.

Sekadar diketahui, dua laga perdana Tiga Naga di Liga 2 musim ini adalah laga tandang yaitu pada Minggu 15 Maret menantang PSMS di Medan, dan pada laga kedua menjalani laga derby Pekanbaru menantang PSPS di Stadion Rumbai pada 19 Maret.

Setelah dua laga tandang ini, Tiga Naga baru bermain di kandang. Ada dua laga kandang di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, yakni menjamu PSKC Cimahi pada 25 Maret, dan menjamu Cilegon united pada 29 Maret.

"Jadwal resminya sudah kita terima. Termasuk untuk dua laga kandang ini," terang Hidayat lagi.

Tiga Naga menggunakan Stadion Tuanku Tambusai dengan beberapa kesepakatan. Beberapa kesepakatan itu, menurut Hidayat, adalah perawatan rumput lapangan yang beberapa bagiannya rusak. Kemudian perawatan bagian stadion lainnya juga jadi tanggung jawab Tiga Naga.

Pemilik kluk KS Tiga Naga, Rudi Sinaga juga menyatakan, pihaknya memilih Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang dengan beberapa pertimbangan. Selain jaraknya dekat dengan tempat latihan tim di Lapangan Tumpal, Panam, Pekanbaru, juga untuk memudahkan pecinta sepakbola Riau menonton laga kandang.

"Kalau dari Pekanbaru paling lama satu jam. Begitu juga akses lainnya. Jadi jaraknya tak jauh. Lagi pula, animo masyarakat menyaksikan sepakbola tinggi, makanya kita pilih Bangkinang," ujarnya. (saf)

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved