Kasus Pencabulan di Riau

Berawal dari Chatting, Pelaku Berhasil Perdaya Korban, Gadis Belia di Riau Diperkosa Tiga Pemuda

Berawal dari chatting, pelaku berhasil perdaya korban untuk mengatarkannya, kemudian pelaku memperkosa korban bersama dua temannya

Tribun Pekanbaru/Instagram.com
Berawal dari Chatting, Pelaku Berhasil Perdaya Korban, Gadis Belia di Riau Diperkosa Tiga Pemuda. Ilustrasi-Gambar di dalam foto bukanlah korban sebenarnya, hanya ilustrasi. 

Berawal dari Chatting, Pelaku Berhasil Perdaya Korban, Gadis Belia di Riau Diperkosa Tiga Pemuda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Berawal dari chatting, pelaku berhasil perdaya korban untuk mengatarkannya, kemudian pelaku memperkosa korban bersama dua temannya.

Korban adalah Bunga (nama samaran) seorang gadis belia di Riau yang diperkosa tiga pemuda di Kepenuhan Rokan Hulu.

Keji, agaknya kata tersebut pantas untuk disematkan kepada dua remaja dan satu pemuda yang berhasil dibekuk oleh Unit Reskrim Polsek Kepenuhan ini.

Trio sekawan masing-masing berinisial AY (22), YP (18) dan IE (16) ini nekat memperkosa Bunga, gadis di bawah umur asal Kecamatan Kepenuhan pada 30 November 2019 silam.

Disampaikan oleh Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Feri Fadli pada Senin (9/3/2020), kejadian bermula ketika IE mengatakan kepada korban melalui chatting, bahwa pacarnya ingin berjumpa di suatu tempat di Kecamatan Kepenuhan Hulu pada 30 November sekira pukul 02.30 WIB.

"Saat itu, korban langsung diantarkan oleh IE ke lokasi yang dimaksud. Di sana, dua pelaku lain masing-masing berinsial AY dan YP sudah menunggu di sebuah rumah dalam kebun kelapa sawit di Kepenuhan Hulu," kata Paur Humas.    

Setelah korban masuk ke dalam perangkap, korban yang tak tahu menahu itu diperkosa secara bergiliran oleh ketiga pelaku tersebut.

Usai melakukan tindakan amoral itu, seorang pelaku berinisial AY kemudian mengantar korban ke rumah temannya di Kecamatan Kepenuhan.

Korban yang kemudian menceritakan kejadian tersebut kepada ZF (34) yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kepenuhan untuk segera diambil tindakan hukum.

Halaman
1234
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved