Breaking News:

Bupati Pelalawan, HM Harris Tuding OPD Lamban Bekerja, Semprot Pejabatnya Saat Coffe Morning

Bupati Pelalawan Riau, HM Harris, berang saat rapat coffee morning bersama seluruh pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pelalawan.

Penulis: johanes | Editor: Ilham Yafiz
TRIBUN PEKANBARU / JOHANES WOWOR TANJUNG
Suasana Coffe Morning Bupati Pelalawan, HM Harris dengan OPD, Senin (9/3/2020) pagi. 

Bupati Pelalawan, HM Harris Tuding OPD Lamban Bekerja, Semprot Pejabatnya Saat Coffe Morning

TRIBUNPEKANBARU.COM - Bupati Pelalawan Riau, HM Harris, berang saat rapat coffee morning bersama seluruh pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di auditorium lantai lll kantor bupati, Senin (9/3/2020).

Meski tidak menggunakan nada suara yang tinggi, Bupati Harris menyemprot para pejabat dari level Kepala Bidang (Kabid), Kepala Bagian (Kabag) hingga Kepala Dinas (Kadis).

Hal ini diakibatkan pejabat OPD yang lamban bekerja menjalankan tugas dan kewajibannya. Selain itu, dalam menuntaskan persoalan yang muncul tidak fokus dan bertele-tele.

"Tidak mungkin saya marah terus. Seharusnya apa yang menjadi kewajiban dan target kita, segera dituntaskan," ungkap Bupati Harris dihadapan para pejabat yang lain.

Kemarahan Harris terpantik setelah mencuatnya persoalan tunjungan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) pegawai yang sampai saat ini belum dibayar sama sekali.

Instansi yang terlibat seperti BPKAD, BKPSDM, dan Bagian Ortal Setdakab saling lempar tanggungjawab di dalam rapat sat dikonfrontir oleh Sekda Tengku Mukhlis.

Bupati Harris meminta seluruh instansi yang terlibat secepatnya duduk bersama dan mencari solusi yang cepat serta tepat sasaran.

Kemarahan Harris kembali merembes terhadap Tim Reaksi Cepat (TRC) yang dibentuk Dinas Kesehatan (Diskes) dalam menghadapi kasus virus corona yang sedang marak saat ini.

Harris mencontohkan Tim Gerak (Tiger) Cepat yang dibentuk Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) beberapa waktu lalu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved