Indragiri Hulu

Dengar Suara Perempuan Minta Tolong, Supriyadi Baru Sadar Mobil Travel yang Ditumpanginya Kecelakaan

Bagian depan mobil Toyota Inova dengan nomor polisi BH 1396 MI hancur akibat menabrak tiang listrik yang berada di Jalan Lintas Rengat-Pematang Reba

.
Mobil rusak parah akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Rengat - Pematang Reba, Senin (9/3/2020) dini hari. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Bagian depan mobil Toyota Inova dengan nomor polisi BH 1396 MI hancur akibat menabrak tiang listrik yang berada di Jalan Lintas Rengat - Pematang Reba.

Akibatnya seorang sopir dan tiga orang penumpangnya mengalami luka-luka.

Hingga kini sopir mobil yang bernama Dody Mahawan Rosmanda (44) masih belum bisa dimintai keterangan akibat luka parah yang dialaminya.

Begitu juga dengan tiga orang penumpang lainnya, yakni Ukhti Riza Nurrida (26), Sherly (26), dan Supriadi (35) juga masih menjalani perawatan di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat.

Kapolres Inhu, AKBP Efrizal melalui Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Oka M Syahrial yang dikonfirmasi Tribunpekanbaru.com menyampaikan dugaan sementara kecelakaan itu karena sopir yang mengantuk sehingga kehilangan kendali.

"Dugaan sementara sopir kehilangan kendali, sehingga mobil oleng dan menabrak tiang listrik," kata Oka, Senin (9/3/2020).

Diperkirakan kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekira pukul 03.00 dini hari tadi.

Kondisi jalan Lintas Rengat - Tembilahan saat ini memang rusak parah.

Selain berlubang-lubang, kondisi jalan tersebut juga tidak rata. Sehingga pengendara harus berhati-hati saat melintasi jalan tersebut.

Mobil Toyota Inova tersebut ditemukan masuk ke dalam jurang yang berada di tepi jalan.

Halaman
12
Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved