Suaminya di Penjara Karena Narkoba, Istri Artis Ini Malah Diajak 'Berhubungan' Oleh Si Hidung Belang

Wanita yang dinikahi Rio Reifan pada (18/8/2018) itu mengaku telah mendapat perlakuan tak menyenangkan dari seorang pria.

Kompas.com dan kolase
Suaminya di Penjara Karena Narkoba, Istri Artis Ini Malah Diajak 'Berhubungan' Oleh Si Hidung Belang 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Istri Rio Reifan, Henny Mona, melaporkan sebuah akun Instagram setelah mendapat perlakuan tak menyenangkan. Henny Mona mengaku diajak berhubungan dan diiming-imingi hadiah.

Henny Mona istri Rio Reifan baru saja melaporkan sebuah akun Instagram ke polisi pada Senin (9/3/2020).

Wanita yang dinikahi Rio Reifan pada (18/8/2018) itu mengaku telah mendapat perlakuan tak menyenangkan dari seorang pria.

//

Henny Mona datang ke Polres Jakarta Selatan didampingi kuasa hukumnya, Indra Tarigan.

Henny Mona
Henny Mona (Instagram @hennymonayr)

"Hari ini kami bersama klien kami, Bu Henny, melaporkan salah satu akun dimana diduga akun tersebut melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap ibu Henny," ungkap Indra.

Saat disinggung mengenai perbuatan yang dimaksud, Indra menyebut klien-nya mendapat ajakan yang tidak sopan.

"Ada ajakan yang tidak pantas terhadap seorang perempuan," imbuhnya.

Indra lantas menceritakan kronologi yang telah dialami oleh Henny Mona.

 

//
// <\/scr"+"ipt>"); // ]]>

"Kronologinya jadi kan berawal dari, dia kan usaha atau bisnis design interior, terus ini orang nge-dm dia awalnya menanyakan maslaah pekerjaannya dia.

Terus setelah itu ada ajakan yang mengarah kesana," papar Indra.

Diakui Henny, pria tersebut tinggal di apartemen yang sama dengannya namun berbeda unit.

"Awalnya kan saya bikin Instastory, usaha saya lah bisnis, kebetulan beliau itu ternyata di apartemen yang sama cuma unitnya beda.

Dia nanya-nanya terus saya kirim detail rincian untuk pengerjaan design lalu dia lama-lama jadi kurang ajar sama saya.

Saya nggak kenal sebelumnya," kata Henny.

Indra menuturkan bila kliennya akan diberikan hadiah bila menerima ajakan dari terlapor.

"Ajakannya lebih ke kayak hubungan ya.

Dan di sini juga si ibu sudah menjelaskan bahwa dia sudah punya suami, beliau juga punya istri tapi ajakan itu tetap aja.

(Hadiah) ya berupa benda mobil rumah apartemen dan uang juga.

Tapi di sini dia sebagai perempuan merasa dilecehkan juga," tutur Indra.

Henny pun menyebut bila terlapor telah melakukan ajakan sebanyak 2 kali.

Ia juga menuturkan bila terlapor merupakan seorang CEO.

"Ajakan itu udah 2 kali.

Bukan public figur tapi termasuk CEO juga sih," terang Henny.

Terlapor pun dijerat dengan pasal terkait perbuatan tidak menyenangkan.

"335 perbuatan tidak menyenangkan.

(UU ITE) enggak, karena itu kan DM secara pribadi bukan di up," beber Indra.

Henny pun memutuskan membawa hal tersebut ke jalur hukum karena tak ingin mendapat fitnah.

"Saya melakukan supaya tidak jadi fitnah dan maksudnya biar walaupun suaminya lagi keadaan di dalam lapas gitu kan, bukan berarti saya bisa dilecehkan seperti itu.

Supaya lelaki hidung belang tahu bahwa nggak semua perempuan bisa diperlakukan seperti itu," tandas Henny. 

Henny Mona mengaku menyesal menikah dengan Rio Reifan
Henny Mona dan Rio Reifan (Instagram @hennymonayr, tribunnews)

Terbesit Ingin Cerai dari Rio Reifan, Henny Mona Bingung Nasib Rumah Tangganya, Ini Curhatannya

Henny Mona baru saja laporkan sebuah akun Instagram yang telah melakukan perbuatan tak menyenangkan kepadanya pada Senin (9/3/2020).

Istri Rio Reifan tak ingin keadaannya yang terpisah dari sang suami yang dipenjara bisa membuat orang lain menjadi berbuat seenaknya.

Ya, Rio Reifan memang kini tengah meringkuk di tahanan karena kasus narkoba.

Henny pun sempat menuturkan kebingungan soal rumah tangganya kini.

Rasa gundah Henny semakin bertambah lantaran kini dirinya sedang hamil muda.

Di usia kehamilannya yang masih muda, Hanny harus menerima cobaan lantaran sang suami, Rio Reifan tersandung kasus narkoba

Hal ini disampaikan oleh Henny saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada kamis (22/8/2019).

Henny memberikan kofirmasi terkait kabar kehamilan pertamanya ini.

 

Rio Reifan dan Henny Mona
Rio Reifan dan Henny Mona (Instagram/hennymonayr)

''Iya iya (hamil),'' kata Henny Mona.

''Baru sih baru (hamil),'' sambungnya.

Seharusnya bahagia dengan kehamilan pertamanya, kebahagiaan Henny dinodai dengan ulah sang suami.

Henny terpukul dengan ulah Rio Reifan yang kembali mengkonsumsi narkoba hingga lagi-lagi harus masuk penjara.

Saat ini, Henny mengaku sangat kecewa atas apa yang menimpa suaminya itu.

Apalagi, kasus ini sudah yang ketiga kalinya menjerat Rio Reifan.

''Kecewa baget-banget sudah enggak bisa diungkapin dengan kata-kata,'' kata Henny, TribunStyle.com kutip dari Kompas.com.

Curhatan pilu istri Rio Reifan mengenai nasib rumah tangganya
Curhatan pilu istri Rio Reifan mengenai nasib rumah tangganya (KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)

Lantaran kasus itu, Henny tak tahu alias binggung dengan nasib rumah tangganya dengan Rio Reifan ke depannya.

"Kalau maaf sih pasti ya. Kan Tuhan saja ngasih maaf kan sama umatnya kan, apalagi saya. Tapi kalau hubungan (rumah tangga) saya sama Rio, ke depannya saya belum tahu," ucapnya.

Sikap Henny tersebut keluar setelah ia tak habis pikir dengan ulah suaminya di tengah kondisi rumah tangga yang sedang tak mengenakkan.

"Saya sekarang let it flow saja dulu. Ke depannya seperti apa wallahualam. Saya kecewa banget dalam keadaan lagi down banget," ucapnya.

"Teman media juga tahu saya habis kena tipu. Rio-nya kayak gini, kok istrinya lagi susah kok malah bikin susah," tambah Henny.

Berkait niatan untuk menggugat cerai Rio, Henny mengaku sempat terpikirkan dan sedang ia renungkan apakah akan tetap mengambil keputusan itu atau tidak.

"Kalau untuk gugat cerai saya... belum. Masa lagi keadaan kayak gini, suami sendiri saya gugat," ujar Henny.

"Mungkin ke depannya saya seperti apa enggak tahu. Sempat terpikirlah (gugat cerai), kalau saya bilang sempat enggak terpikir munafik banget," imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Rio ditangkap penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Selasa (13/8/2019) lalu, dengan barang bukti 0,0129 gram sabu.

Kasus penyalahgunaan barang haram ini menjadi ketiga kalinya bagi Rio.

Menurut Henny , saat ini Rio Reifan sudah menjalani prosesi asesmen.

"Yang Rio kemarin Rio sudah asesmen dan alhamdulillah hasilnya rehab, tapi proses hukumnya tetap berjalan," ucap Henny.

(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Suami Dipenjara, Henny Mona Istri Rio Reifan Ngaku Dapat 'Ajakan' dari Pria Beristri: Dia CEO.

Editor: Guruh Budi Wibowo
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved