Indragiri Hulu

Aniaya Dua Remaja, MA Diangkut Sat Reskim Polres Inhil

Kedua remaja ini mengalami luka robek pada bagian bawah pelipis mata kanan dan luka robek pada bagian bibir setelah dianiaya pelaku

.
MA diamankan oleh personil Sat Reskrim Polres Inhil. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Dua remaja Sabriadi dan M Firezki menjadi korban penganiayaan pada Senin 9 Maret 2020 lalu.

Sabriadi dan M. Firezki harus mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada (PH) Tembilahan akibat penganiayan yang akhirnya diketahui dilakukan oleh MA (19).

Kedua remaja ini mengalami luka robek pada bagian bawah pelipis mata kanan dan luka robek pada bagian bibir setelah dianiaya pelaku, Senin (9/3/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Atas kejadian tersebut, keluarga korban pun melaporkan kejadian kepada Polres Inhil untuk pengusutan lebih lanjut.

BUAYA Serang Warga Inhil Saat Menjala Udang, Kisah Dramatis Yanto Berhasil Lepas dari Gigitan Buaya

Keroyok Pria yang Terciduk Bersama PACARnya di Hotel, Anak Bupati Rohil Jadi Tersangka Penganiayaan

Awalnya Meliput Karhutla di Riau 2020, Jurnalis di Inhil Malah Pegang Selang Jadi Relawan Karhutla

MA diamankan oleh Team Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil berdasarkan laporan tersebut hanya beberapa jam setelah kejadian.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Inhi, AKP Indra Lamhot Sihombing, S.IK menuturkan, setelah melakukan penyelidikan terhadap Pelaku tindak pidana penganiayaan tersebut, sekira pukul 18.30 WIB Tim Opsnal mengetahui keberadaan pelaku yaitu di Jalan Lingkar, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau.

“Tim opsnal langsung bergerak melakukan pengejaran menuju tempat pelaku tersebut. Setelah sampai di lokasi tim opsnal berhasil mengamankan MA,” ungkap Kasat.

Selanjutnya pelaku di bawa ke Polres Inhil untuk penyidikan lebih lanjut terhadap tindak pidana yang dilakukan oleh terduga pelaku.

(Tribunpekanbaru.com/T. Muhammad Fadhli).

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved