Rokan Hulu

Usai Isi Bensin, Mobil Ini Mendadak Terbakar di Jalan Lintas Ujung Batu - Pagaran Tapah Riau

Sebuah kendaraan roda empat warna Kuning Silver terbakar di jalan lintas Ujung Batu - Pagaran Tapah pada Senin (9/3/2020).

.
Sebuah mobil Kijang LGX habis terbakar usai keluar dari SPBU di bilangan Kembang Damai jalan lintas Ujung Batu - Pagaran Tapah 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Sebuah kendaraan roda empat warna Kuning Silver terbakar di jalan lintas Ujung Batu - Pagaran Tapah pada Senin (9/3/2020).

Saat insiden yang terjadi di KM 164/165 itu, kendaraan tersebut tengah dikendarai oleh Janwardi Nasution (51), warga Desa Ngaso Rokan Hulu.

Disampaikan oleh Paur Humas Polres Rokan Hulu, kehadian bermula saat Janwardu berangkat dari rumah menuju SPBU Kembang Damai menggunakan mobil bernopol BM 1702 TC tersebut guba mengisi minyak menggunakan jerigen.

Sekira pukul 16.00, usai mengisi BBM, sekitar 100 meter dari SPBU muncul percikan api dari arah kolong belakang kendaraan.

"Berdasarkan keterangan korban, api tersebut bahkan sempat menyambar kedua tangan korban sehingga menyebabkan korban melarikan diri menjauh dari kendaraan karena api semakin membesar," ungkap Paur pada Selasa (10/3/2020).

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Dinkes Rohul Bentuk Tim Siaga Covid-19

PASANGAN Ilegal Terciduk di Wisma dan 6 Wanita Pelayan Cafe Terjaring Operasi Pekat Satpol PP Rohul

Dua Remaja Bawa Sabu Diamankan Polisi di Rohul, di Dumai Aparat Ungkap Penyelundupan 10 Kg Sabu

Usaha untuk memadamkan api tersebut dilakukan oleh warga sekitar dengan cara seadanya. Namun, api yang terus membesar membuat proses pemadaman menjadi sangat sulit.

Sekira pukul 16.30, mobil damkar dari Kecamatan Kunto Darussalam datang ke lokasi kejadian dan berhasil memadamkan api.

"Atas kejadian tersebut, korban mengalamibluka bakar di kedua belah tangannya dan langsung dibawa ke rumah sakit Awal Bros di Ujung Batu untuk mendapatkan pertolongan medis," tandasnya. 

(Tribun Pekanbaru/Syahrul Ramadhan)

Penulis: Syahrul
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved