Didi Kempot Bakal Tampil di Gelanggang Remaja, Manjakan Penggemar Sobat Ambyar di Riau

Musisi yang disemati gelar The Godfather of Broken Heart ini bakal menggebrak panggung sepanjang 1,5 jam.

Didi Kempot Bakal Tampil di Gelanggang Remaja, Manjakan Penggemar Sobat Ambyar di Riau
Tangkap Layar YouTube
Didi Kempot 

PEKANBARU - Sad boys dan sad girls penggemar Didi Kempot di Riau bisa "joget" bareng dengan sang idola, Kamis (12/3/2020) ini. Karena, musisi asal Solo bersama seluruh timnya itu bakal tampil di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Musisi yang disemati gelar The Godfather of Broken Heart ini bakal menggebrak panggung. Arena panggung mulai dibuka pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Rencananya, Didi Kempot bakal memanjakan penggemarnya dengan 12 tembang hitsnya. Seperti Cidro, Bojo Anyar hingga Stasiun Balapan.

Mustafa Kemal dari Abiyomi Entertainment menjelaskan bahwa acara ini mencoba memfasilitasi Sobat Ambyar (fans Didi Kempot) di Pekanbaru.

Apalagi, Didi Kempot bisa dikatakan jarang tampil di Riau. Padahal, musisi yang telah berkarya selama 30 tahun dan memiliki keunikan tersendiri itu punya penggemar besar di Riau.

"Penggemar Didi Kempot itu sangat besar. Bahkan ada yang militan. Bisa dikatakan, hanya penggemar Didi Kempot yang jumlahnya dan militannya hampir menyamai fans grup K-Pop," tutur Kemal.

Hal itu tak terlepas dari setianya Didi berkarya hingga sekarang memiliki sekitar 900 lagu. Bahkan ia setia pada pakemnya membawa lagu Jawa.

Kesetiaan berkarya itu membuat Didi Kempot makin terkenal. Khususnya di tahun 2019 lalu saat ia tampil di salah satu saluran YouTube konten kreator terkenal, Gofar Hilman di Solo.

Kemal memastikan, meski membawakan lagu Jawa, Didi bisa merangkul siapa saja. Karena, penggemarnya tak terbatas warga Jawa. Banyak masyarakat dari etnis lain yang menjadi penggemar Didi. Hal ini terlihat dalam setiap konsernya di sejumlah tempat.

Kemal ingin membuktikan kondisi serupa juga bakal terjadi di konser yang berlangsung di Pekanbaru ini. Bersama Color Box Production, Kemal ingin memfasilitasi Sobat Ambyar Pekanbaru yang selama ini harus ke Jakarta atau Jawa untuk menonton konser "Lord" Didi.

Halaman
12
Penulis: Hendra Efivanias
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved