Pekan Ini Pemain PSPS Musim 2020 Diumumkan

Manajemen PSPS berencana mengumumkan skuad musim ini menjelang kick off Liga 2 akhir pekan ini.

Pekan Ini Pemain PSPS Musim 2020 Diumumkan
Tribunpekanbaru/dodivladimir
Logo PSPS 

tribunpekanbaru.com - Hingga Rabu (11/3), manajemen PSPS masih belum merilis pemain yang akan dikontrak untuk musim 2020. Meski demikian, Tribun memperoleh rilis dari sumber terpercaya, terkait pemain yang akan menghuni skuad PSPS musim ini.

Ada 27 pemain yang ikut latihan di Stadion Rumbai sejak awal hingga sekarang. Namun yang akan dikontrak diperkirakan 25-26 pemain. Manajemen sebelumnya menyebutkan, pengumuman skuad musim ini akan dilakukan dalam pekan ini.

"Sekarang masih proses. Memang waktu mepet, tinggal tiga hari. Kita cari hari yang pas. Yang pasti sebelum kick off," tegas Media Officer PSPS, M Teza Taufik menjawab Tribun kemarin. Pengenalan pemain akan dilakukan seiring dengan pengenalan jersey yang akan dipakai musim ini.

Dari data yang diterima Tribun, 27 pemain tersebut adalah Hanafi, Akmal, Yusack, dan Zanial di posisi kiper. Lalu di belakang dan tengah ada Mukhlis, Aek Tri Okta, Wahyu Kris, A Bahtiar, Danil Junaidi, Azam, Kadek Reza, Yoga P, Mursal, Fadau, Yudhi AP, Fani Aulia, Pivo, Dama, Hendra, Riki Dwi, Faumi, Heluka, Kevin, dan Bima. Sedangkan di lini depan ada nama Ifrawadi, Andika, dan Resort.

Jika manajemen hanya mengontrak maksimal 25-26 pemain, maka ada satu atau dua pemain yang akan dicoret, terutama di posisi kiper.

"Kiper kan ada 4 orang sekarang, kita hanya butuh tiga. Artinya akan ada satu kiper yang dicoret," ujar Teza. (saf)

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved