Bantah Isu Dekat Dengan Pria, Nikita Mirzani Secara Tak Langsung Ngaku Kerap 'DIPLOROTI' Cowok

Niki menyebutkan hubungan dekat yang ia jalin dengan seorang laki-laki justru akan membuat dirinya repot.

IG Nikita Mirzani
Bantah Isu Dekat Dengan Pria, Nikita Mirzani Secara Tak Langsung Ngaku Kerap 'DIPLOROTI' Cowok 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Selebriti sensasional Nikita Mirzani secara tak langsung mengaku sering diploroti cowok saat ia membantah isu kedekatannya dengan seorang laki-laki.

Seperti diketahui, isu tersebut sempat tercetus dari sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Meskipun begitu, artis yang kerap tampil seksi ini mengaku belum ingin memikirkan urusan asmara.

Pasalnya wanita yang akrab disapa Nyai ini masih mengurus beberapa kasus hukum yang melibatkan dirinya.

Hal itu terungkap dalam tayangan kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (11/3/2020).

Dilansir TribunWow.com, awalnya Nikita Mirzani diminta berkomentar soal isu kedekatannya dengan seorang pria.

Ia membantah tegas isu tersebut.

Nikita Mirzani bantah isu dekat dengan seorang pria, Rabu (11/3/2020).
Nikita Mirzani bantah isu dekat dengan seorang pria, Rabu (11/3/2020). (Capture YouTube KH Infotainment)
//

Niki menyebutkan hubungan dekat yang ia jalin dengan seorang laki-laki justru akan membuat dirinya repot.

//
// <\/scr"+"ipt>"); // ]]>

Seperti diketahui, Nikmir tengah berkasus hukum dengan mantan suaminya yang terakhir, yakni Dipo Latief.

"Enggak ada, gue kalau dekat sama cowok rezeki gue itu ambyar," ucap Nikita Mirzani.

Selama ini ibu tunggal itu masih lebih nyaman hidup sendiri.

"Mendingan gue sendiri aja, bisa beli jam tangan sendiri, beli berlian, tas mewah," jelas dia.

Seperti diketahui, tiga pernikahan yang pernah dijalani Nikita Mirzani berujung pada perceraian.

Maka dari itu, ia masih enggan membuka hati untuk laki-laki manapun.

 

"Kalau gue ada cowok yang ada duit gue dimakan sama cowok melulu," cibir Niki.

Sahabat Billy Syahputra ini juga membantah isu kedekatannya dengan seorang duda berusia 46 tahun.

"Enggak. Ya, doain aja, lah, mau duda kek, mau siapa," ucap ibu tiga anak ini.

Meskipun begitu, ia tidak menampik harapan untuk dapat segera menjalin hubungan.

"Gue 'kan juga enggak bisa kesepian," kata wanita berambut pirang ini.

"Pengen juga tidur dikelonin," tambah Nikita Mirzani.

Meskipun tiga pernikahannya tidak berjalan dengan lancar, Niki mengaku tidak ada trauma dalam menjalin hubungan.

"Enggak dong," tegas Nikita Mirzani.

Lihat videonya mulai menit 5:50

Fitri Salhuteru Bongkar Sosok Pria yang Dekati Nikita Mirzani

Pengusaha Fitri Salhuteru membeberkan sosok laki-laki yang sedang dekat dengan artis Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, artis yang akrab disapa Nyai ini telah tiga kali menjalani perkawinan.

Ketiga hubungan itu tidak berjalan dengan sukses, bahkan satunya berujung pada kasus hukum.

Dilansir TribunWow.com, Fitri Salhuteru lalu mengungkapkan sosok pria yang sedang dekat dengan sahabatnya ini.

"Satu kata ya, cakep. Gitu aja," ungkap Fitri Salhuteru, seperti dikutip dari kanal YouTube Esge Entertainment, Senin (9/3/2020).

Fitri Salhuteru menyiratkan sosok laki-laki ini pernah menjadi artis.

"Enggak tahu, masih jadi artis atau enggak, enggak tahu," kata Fitri.

Nikmir menyebutkan dirinya sengaja meminta restu dari sahabatnya itu sebelum menjalani hubungan serius.

"Kalau Niki harus perkenalan dulu sama Kak Fitri, jadi nanti kalau macem-macem kan enggak berani," kata Nikita Mirzani.

"Tapi kalau yang ini enggak macem-macem," lanjut presenter ini.

Ia menyebutkan sosok tersebut cukup terpaut usia dengan dirinya yang 33 tahun.

"Enggak seumuran, 46," kata ibu tiga anak ini.

Ketika ditanya soal kriteria laki-laki yang disukai, Nikita Mirzani mengaku lebih nyaman dengan yang lebih tua.

Pasalnya mereka dirasa lebih bisa mengurus Nikita Mirzani.

"Emang enakan sama yang tua, lebih ngemong," papar aktris sekaligus model ini.

Ketika dikonfirmasi lagi soal sosok laki-laki tersebut, Nikita Mirzani enggan langsung menjawab.

"Artis bukan, sih?" kata Nikmir sambil terkekeh.

Fitri Salhuteru menambahkan saat ini sedang tahap awal pendekatan dengan Nikita Mirzani.

Fitri Salhuteru mengungkapkan sosok laki-laki yang sedang dekat dengan Nikita Mirzani, Senin (9/3/2020).
Fitri Salhuteru mengungkapkan sosok laki-laki yang sedang dekat dengan Nikita Mirzani, Senin (9/3/2020). (Capture YouTube Esge Entertainment)

 

Sebelumnya Niki sudah menunjukkan foto laki-laki yang membuatnya tertarik kepada sahabatnya itu.

"Dia baru lihatin orangnya ke aku, 'Kak ini orangnya'," kata Fitri.

"Biasanya aku kalau udah enggak suka, mau dia 'Kak kenalin dulu deh', tetap aja kalau Niki mau jalanin ya, silakan," papar dia.

"Silakan, tapi diancam," tambah Niki sambil terbahak.

Fitri Salhuteru diketahui memang banyak terlibat membantu masalah yang dihadapi Niki.

"Tapi kan minta pendapat ke aku boleh dong, mengutarakan pendapat," ucap pengusaha itu.

Setelah melihat sosok laki-laki itu, Fitri mengaku setuju.

"Kalau yang barusan dilihatin, kayaknya pas sama Niki," ucap Fitri Salhuteru.

Editor: Guruh Budi Wibowo
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved