Breaking News:

Liga 2 2020

News Video: Gelar Acara Syukuran Bisa Main di Liga 2, Ini Doa Tiga Naga Musim Ini

Jelang bergulirnya Liga 2 pada 15 Maret nanti, Tiga Naga FC menggelar syukuran, di rumah Manajer Hidayat, Jalan Arjuna Perum Palm Leaves Pekanbaru

Penulis: Syafruddin Mirohi | Editor: aidil wardi

Gelar Acara Syukuran Bisa Main di Liga 2, Ini Doa Tiga Naga Musim Ini

TRIBUNPEKANBARU.COM- Meski sukses promosi di Liga 2 musim 2020 ini, tidak membuat Tim Tiga Naga Riau, lupa diri.

Menurut mereka, sukses ini diraih karena izin Allah. Karenanya, jelang bergulirnya Liga 2 pada 15 Maret nanti, Tiga Naga FC menggelar syukuran, di rumah Manajer Hidayat, Jalan Arjuna Perum Palm Leaves Pekanbaru, Rabu petang (11/3/2020).

Acara ini digelar bentuk dari rasa syukur tim, yang selama ini diberi kemudahan dan kemenangan. Sehingga bisa bermain di kasta tertinggi kedua di Indonesia musim ini.

"Acara syukuran ini merupakan ajang silaturahmi juga bagi kita. Apalagi berkat dukungan dan doa kita dan doa masyarakat Riau, kita bisa masuk ke liga 2.

Kita berharap juga di Liga 2, kita bisa sukses juga," kata Manajer Tim Tiga Naga Hidayat, usai acara kepada Tribunpekanbaru.com.

Dengan doa bersama ini juga, tambah Hidayat, Tim Tiga Naga FC bisa melakoni laga dengan sempurna. Tentunya bisa memetik poin di semua laga penting.

Baik kandang maupun tandang.

"Hasil manis dari setiap pertandingan, sangat kami harapkan. Kami juga meminta doa dari masyarakat Riau, agar di setiap laga kami, bisa memetik poin," harapnya.

Dalam acara tersebut, ustadz pembimbing Tim Tiga Naga, Hafiz juga hadir dan turut mendoakan tim Three Dragon ini sukses di Liga 2.

Ustadz muda ini juga menekankan, agar pemain Tiga Naga tidak jumawa, karena kemenangan tahun kemarin hingga sampai ke Liga 2, membuat mereka lalai.

"Selalu berdoa dan minta sama Allah. Sepenting apapun pertandingan, berdoa lah, dan jangan tinggalkan sholat," pesannya.

Dalam acara syukuran ini hadirnya juga owner Tiga Naga Rudi Sinaga, para pemain Tiga Naga, serta keluarga besarnya. **

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved