Berita Riau

PRIA yang Tewas Bersimbah Darah di Mapolres Meranti Sempat Posting Status di Facebook, Ini Isinya

Beberapa jam sebelum tewas besimbah darah di Mapolres Kepulauan Meranti, Riau, pria berinisial AH (40) diketahui sempat mengunggah status di akun FB

Tribun Pekanbaru/Ilustrasi
PRIA yang Tewas Bersimbah Darah di Mapolres Meranti Sempat Posting Status di Facebook, Ini Isinya 

PRIA yang Tewas Bersimbah Darah di Mapolres Meranti Sempat Posting Status di Facebook, Ini Isinya

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Beberapa jam sebelum tewas besimbah darah di Mapolres Kepulauan Meranti, Riau, pria berinisial AH (40) diketahui sempat mengunggah status di akun facebook pribadinya pada Rabu (11/3/2020).

Pada laman facebook miliknya itu, dia menceritakan, jika dia ditilang oleh Polisi Lalu Lintas (Polantas) karena mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan helm saat mengantar anaknya ke sekolah.

Pelaku mengunggah status tersebut sekitar pukul 09.00 WIB, akun itu hanya bisa diakses oleh sesama temannya atau diprivasikan.

Berikut kutipan status pelaku:

"Selamat pagi bapak Kapolres bersama bapak kepala Pollantas. Mohon maaf yg sebesar2 ya tadi saya antar anak sekolah lupa bawak helem jadi saya suruh jalan kaki cari helem sekarang saya berada di jalan perjuangan gg Abdul Rahman belakang masjit takwa, saya mohon yg menahan motor saya tadi di suruh mengembalikan ke rumah kalo sampe jm 10 tidak di kemblikan saya tebas leher ya kalo jumpa nanti jagan salah kan saya ya pak kalo prajurit bapak bergelimpangan nanti saat ber rajia sekali lg maaf".

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, membenarkan perihal adanya postingan di akun Facebook pria tersebut.

"Jadi postingan tersebut dibuat sebelum dia melakukan tewas di Mapolres Meranti," ucapnya.

Proyektil Dikeluarkan dari Jenazah Pria Tewas di Mapolres Meranti

Jenazah AH (40) korban tewas di Mapolres Kepulauan Meranti dikebumikan Rabu (11/3/2020) sore di pemakaman jalan Alahair, Kecamatan Tebingtinggi.

Halaman
1234
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved