Liga 1 2020

LIGA 1 2020: Laga Big Match Persebaya Vs Persipura, Aji Santoso Minta Tim Bajul Ijo Kerja Keras

Di laga ini, semua mata akan kembali tertuju kepada duet Persebaya Surabaya David da Silva dan Makan Konate, serta ketajaman bomber asal Belanda

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji santoso meminta timnya untuk tampil ekstra pada laga menghadapi Persipura Jayapura di Liga 1 2020.

Laga Persebaya konta Persipura akan berlangsung malam ini, Jumat (13/3/2020) di Stadion Gelora Bung Tomo.

Siaran langsung pertandingan akan tayang di Indosiar mulai pukul 18.30 Wib.

Ini adalah laga kedua bagi tim asuhan Aji Santoso di Liga 1 2020 dan akan menjadi laga kandang yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo.

Bertindak sebagai tuan rumah, Irfan Jaya dan kawan-kawan tentu mengincar kemenangan kala bermain di hadapan pendukungnya.

Apalagi Persebaya Surabaya, gagal mempersembahkan kemenangan di laga perdana Liga 1, tentu ada motivasi bagi para pemain Persebaya untuk bisa meraih kemenangan di laga ini.

Optimisme dan kerja keras untuk para pemain Persebaya Surabaya, digaungkan oleh pelatih Aji Santoso jelang laga ini.

Pelatih  Aji Santoso (kedua kanan) melatih anak asuhnya di Lapangan National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat, Sabtu (27/12/2014). (Super Ball/Feri Setiawan)
Pelatih Aji Santoso (kedua kanan) melatih anak asuhnya di Lapangan National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat, Sabtu (27/12/2014). (Super Ball/Feri Setiawan) (Super Ball/Feri Setiawan)

"Saya sampaikan kepada seluruh pemain saya, perlu kerja keras untuk mendapatkan tiga poin," terang Aji Santoso dikutip dari laman Tribun Jatim.

"Tetapi peluang itu sangat terbuka lebar, karena saya melihat kondisi pemain juga sangat bagus ketika tiga hari latihan taktik terakhir kemarin," tambah pelatih 49 tahun itu.

Aji Santoso mengakui, dengan kualitas pemain yang ada di Persipura Jayapura saat ini, Makan Konate dkk harus ekstra fokus sepanjang laga.

Halaman
123
Editor: David Tobing
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved