Pelatih Arsenal Mikel Arteta Positif Terjangkit Virus Corona, Begini Kondisinya

tempat pelatihan para pemain The Gooners di London Colney langsung ditutup menyusul kabar bahwa Mikel Arteta positif terjangkit virus corona

Pelatih Arsenal Mikel Arteta Positif Terjangkit Virus Corona, Begini Kondisinya
Instagram/Arsenal
Pelatih Arsenal Mikel Arteta Positif Terjangkit Virus Corona COVID-19 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kabar buruk dari dunia sepakbola, Pelatih Arsel Mikel Arteta positif terjangkit virus corona atau COVID-19.

Hal tersebut diungkapkan langsung melalui pihak klub Arsenal yang mengeluarkan pernyataan resminya melalui laman resmi dan akun sosial medianya.

Dalam pernyataan resmi klub Arsenal menginformasikan bahwa tempat pelatihan para pemain The Gooners di London Colney langsung ditutup menyusul kabar bahwa Mikel Arteta positif terjangkit virus corona.

Pihak klub juga akan melakukan langkah yang tepat dengan melakukan isolasi kepada para pemain dan para staff pelatih yang beberapa hari terakhir melakukan kontak dengan sang pelatih.

Selain itu ada juga yang akan diisolasi yakni sejumlah kecil orang dari Akademi Hale End yang kemungkinan juga melakukan kontak dengan Arteta.

Bek Juventus, Daniele Rugani Positif Terjangkit Virus Corona

Rekan Se Tim Cristiano Ronaldo Positif VIRUS CORONA, Begini Nasib Juventus & Cristiano Ronaldo

 

Langkah tersebut diambil sebagai tindakan pencegahan menyebarnya virus corona.

Selanjutnya pihak klub berharap mereka yang tidak memiliki kontak dekat dengan Mikel untuk kembali bekerja dalam beberapa hari mendatang. 

Sementara itu pusat pelatihan Colney dan Hale End  akan menjalani pembersihan mendalam dan situs klub kami yang lain beroperasi seperti biasa. 

"Personel Arsenal yang baru-baru ini melakukan kontak dekat dengan Mikel akan melakukan isolasi sendiri sesuai dengan pedoman kesehatan Pemerintah."

"Kami berharap ini akan menjadi sejumlah besar orang dari Colney, termasuk pasukan penuh tim utama dan staf kepelatihan, serta sejumlah kecil orang dari Akademi Hale End kami yang juga telah ditutup sementara sebagai tindakan pencegahan." 

"Kami berharap mereka yang tidak memiliki kontak dekat dengan Mikel untuk kembali bekerja dalam beberapa hari mendatang. Sementara itu pusat pelatihan Colney dan Hale End kami akan menjalani pembersihan mendalam dan situs klub kami yang lain beroperasi seperti biasa."

Halaman
12
Editor: Sesri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved