BI Riau Pastikan Rencana Puncak Kegiatan Sosialisasi Pekan QRIS Tetap Dilaksanakan Besok

Kantor Perwakilan Bank Indonesia provinsi Riau memastikan puncak kegiatan sosialisasi pekan Quick Response Indonesian Standard (QRIS) Nasional

BI Riau Pastikan Rencana Puncak Kegiatan Sosialisasi Pekan QRIS Tetap Dilaksanakan Besok
TRIBUN PEKANBARU / RINO SYAHRIL
Sosialisasi QR Code Indonesian Standard (QRIS) oleh Bank Indonesia kepada Majelis Taklim. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Pihak Kantor Perwakilan Bank Indonesia provinsi Riau memastikan puncak kegiatan sosialisasi pekan Quick Response Indonesian Standard (QRIS) Nasional 2020 tetap diselenggarakan di area Car Free Day (CFD).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, mulai Minggu (15/3/2020) pihak Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru meniadakan CFD untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona.

Kepala Divisi Sistem Pembayaran, Pengelolaan Uang Rupiah (SP-PUR), Asral Mashuri mengatakan, sebagaimana rencana awal, kegiatan tersebut tetap akan dilaksanakan di area CFD.

"Apa yang sudah kita rencanakan, tetap akan berjalan seperti rencana awal, tidak ada yang berubah," kata Asral saat dikonfirmasi Tribunpekanbaru.com, Sabtu (14/3/2020).

Namun demikian, dikatakan Asral, akan ada sedikit perubahan dalam pelaksanaannya, mengingat dan menimbang penularan Cofid-19 yang tetap harus diwaspadai.

Adapun yang berubah dalam pelaksanaannya adalah untuk kegiatan fun walk akan dibatalkan.

Sehingga untuk kegiatan keolahragaannya yang akan dilaksanakan adalah zumba saja.

"Memang ada sedikit perubahan, yakni untuk kegiatan fun walk dibatalkan, dan hanya zumba nantinya kegiatan olahraganya," ujarnya.

Selain itu, dijelaskan Asral, pihaknya juga sudah mendapatkan izin keramaian dari pihak kepolisian, sehingga kegiatan itu nantinya akan tetap berada dibawah pengawasan dan pengamanan aparat keamanan di sana.

Selain itu, pihaknya juga sudah mengantongi izin dari pihak Dinas Perhubungan untuk menutup Jalan Cut Nyak Dien.

Halaman
123
Penulis: Alex
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved