Liga 2 2020

NEWS VIDEO: Laga PSPS VS Semen Padang FC di Liga 2 2020, Raja Isa Sebut Minim Persiapan

Pelatih Kepala PSPS Riau Raja Isa juga sudah menyiapkan skema baru, untuk meredam serangan skuad Kabau Sirah, yang notabenenya

PEKANBARU- Tim PSPS Pekanbaru menasbihkan diri, siap tempur menjamu tim tamu Semen Padang, pada laga pembuka Liga 2 musim 2020 ini, di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru, Minggu (15/3/2020) sore.

Pelatih Kepala PSPS Riau Raja Isa juga sudah menyiapkan skema baru, untuk meredam serangan skuad Kabau Sirah pada laga nanti.

"Untuk pertandingan besok, kita sudah siap, meski terlambat dari tim besar Liga 2, termasuk Semen Padang. Tapi kita bersyukur, karena rata-rata pemain musim lalu masih di PSPS, walau kita kehilangan 6 pemain," papar Raja Isa dalam jumpa pers, di Kantor PSSI Riau Jalan Sudirman, Pekanbaru, Sabtu (14/2020).

Raja Isa berharap, bisa memulai pertandingan perdana ini dengan baik, dengan memohon dukungan masyarakat Riau. Tentunya memberi support penuh, serta mendoakan tim PSPS, bisa memberikan penampilan terbaik, dengan memenangi pertandingan.

Bagi pelatih berdarah Selangor Malaysia ini, timnya tidak melakukan persiapan khusus di laga ini. Namun yang terpenting, bagaimana pemain bisa mempersiapkan diri, serta setiap pemain bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Yang lebih penting lagi, pemain bisa melakukan skema permainan tim secara baik. "InsyaAllah, kita bisa memberikan kejutan besar utk tim semen Padang yang rata-rata pemainnya dari Liga 1," tegasnya.

Target memenangi pertandingan hari ini dengan tiga poin, merupakan keinginan besar tim PSPS. Meski pihaknya gagal mendatangkan stiker jangkung asal Aceh, Fariza Dila, namun jajaran pelatih sudah membuat skema baru, untuk menghentikan serangan tim Semen Padang.

"Perlu dicatat, kita juga sudah merancang menurunkan pemain muda asli produk Riau berumur 18 tahun. Adalah Bima, pemain asal SSB (sekolah sepakbola) di Pekanbaru. Pemain muda berposisi gelandang/sayap ini, siap memberikan kejutan," janjinya.

Pada pertandingan hari ini, Pelatih Raja sudah merancang pemain starting XI. Dengan memainkan formasi 4-3-3, di bawah mistar dipercaya kepada Yusack. Sementara di barisan belakang, Raja Isa menurunkan Tri Oka, Mukhlis, Danil Junaidi dan Suhendra.

Untuk pemain tengah, diturunkan Heluka, Hatomore, dan Bima. Sementara di baris depan sebagai mempertajam daya gedor, diturunkan 3 striker yakni Riky, Ifrawadi, dan Kevin.

Halaman
12
Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved