Liga 2 2020

BOLA LOKAL: Bantai Kabau Sirah di Laga Perdana, Pelatih PSPS, Raja Isa Minta Pemain Tidak Sombong

Sukses melakoni laga perdana di partai kandang Liga 2/2020 dengan tiga poin, tidak membuat tim PSPS Riau kini membusungkan dada.

BOLA LOKAL: Bantai Kabau Sirah di Laga Perdana, Pelatih PSPS, Raja Isa Minta Pemain Tidak Sombong
TRIBUN PEKANBARU / SYAFRUDDIN MIROHI
Pelatih PSPS, Raja Isa (Kanan) memberi keterangan pers usai laga melawan Semen Padang. 

BOLA LOKAL: Bantai Kabau Sirah di Laga Perdana, Pelatih PSPS, Raja Isa Minta Pemain Tidak Sombong

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sukses melakoni laga perdana di partai kandang Liga 2/2020 dengan tiga poin, tidak membuat tim PSPS Riau kini membusungkan dada.

PSPS memberi start positif memulai Liga 2 2020, dengan membantai Kabau Sirah, julukan bagi kesebelasan Semen Padang.

Pelatih Raja Isa menginstruksikan kepada skuadnya, untuk tidak sombong dan tetap rendah diri.

"Saya sudah sampaikan ini kepada pemain. Tetap rendah diri, tak perlu jumawa. Selalu bangun rasa kekeluargaan dan tanamkan semangat kekompakkan di lapangan,"

Sekadar diketahui, PSPS Riau berhasil menundukkan tim kuat Semen Padang, di laga perdana Minggu (15/3/2020) di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru, dengan skor telak 3-0. Tiga gol dilesakkan M Fani Aulia dua gol dan Rudhi Adytia satu gol.

Kemenangan di hadapan publik sendiri ini, sudah dipastikan menjadi modal berharga bagi PSPS Riau, pada laga berikutnya. Meski PSSI dan PT LIB, sudah memutuskan mengundurkan kompetisi, akibat virus corona selama dua pekan, namun semangat menang ini tidak boleh hilang.

Raja Isa mengaku, kemenangan timnya tidak lepas dari dukungan semua pihak. Terutama semangat dan konsistensi pemain selama 90 menit, semua pendukung dari semua kelompok suporter PSPS, direksi dan manajemen PSPS, serta doa dari masyarakat Riau.

Tidak terlepas juga dari pihak lain yang mau menjadi lawan ujicoba PSPS sebelumnya, seperti Kuansing United, PS UIR, PPLP Riau, Tornado FC dan lainnya, keluarga PSPS Riau menghaturkan ribuan terima kasih.

"Berkat dukungan mereka ini, kami bisa tampil maksimal dan memulai laga ini dengan kemenangan sempurna," paparnya.

Untuk laga PSPS Riau selanjutnya, dipastikan laga kandang, meski menunggu informasi lanjutan dari PT LIB. Sesuai jadwal awal kemarin, laga kedua nanti menjamu adik kandung, Tim Tiga Naga Riau di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, pada Kamis (19/3/2020).

"Tapi jadwal ini dipastikan berubah, kita tunggu jadwal barunya," kata Manajer PSPS Riau Ari Nugro.

( Tribunpekanbaru.com )

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved