Liga 2 2020

BOLA LOKAL: Cetak Dua Gol, Striker PSPS, Fani Aulia Hadiahkan untuk Istri dan Suporter

Striker PSPS Riau, M Fani Aulia, tampak sumringah, usai timnya menang telak 3-0 atas tim tamu Semen Padang.

BOLA LOKAL: Cetak Dua Gol, Striker PSPS, Fani Aulia Hadiahkan untuk Istri dan Suporter
Tribun Pekanbaru / Syafrudin
Striker PSPS M Fani Aulia 

BOLA LOKAL: Cetak Dua Gol, Striker PSPS, Fani Aulia Hadiahkan untuk Istri dan Suporter

TRIBUNPEKANBARU.COM - Striker PSPS Riau, M Fani Aulia, tampak sumringah, usai timnya menang telak 3-0 atas tim tamu Semen Padang.

Kemenangan pada laga perdana Liga 2 2020 itu tercipta pada hari, Minggu (15/3/2020) kemarin di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru.

Betapa tidak, kemenangan PSPS tidak lepas dari kekompakan tim dan semangat tinggi kekeluargaan di tim Askar Bertuah. Dengan kondisi ini, Fani sukses mencetak dua gol dalam laga tersebut.

Gol tersebut disebutkannya, tidak lepas dari kerjasama yang baik antar semua pemain. "Gol ini saya persembahkan buat istri saya yang sedang hamil. Satu gol lagi buat suporter masyarakat Riau," kata Fani usai laga.

Fani Aulia ini merupakan pemain yang baru musim 2020 ini memperkuat PSPS Riau. Sebelumnya, pemain asal Aceh ini, merupakan pemain Bandung United, yang direkrut Pelatih Raja Isa. Selain Fani, dua pemain asal Aceh lainnya, Faumi dan M Zulfikar, juga masuk dalam skema strategi pelatih memperkuat Askar Bertuah.

Ya, penampilan Fani cukup apik di laga perdananya di tim PSPS Riau. Bahkan, semangatnya dalam bermain, membuat decak kagum para suporter. Bermain liar tapi terkontrol, ditambah lagi rajin menjemput bola, membuat permainan tim PSPS semakin berkembang.

Ditambah lagi dengan kepintaran Pelatih Raja Isa meramu tim, dengan memasang tiga stiker di laga perdana kemarin, menjadikan Fani sebagai striker yang haus gol. Terbukti beberapa peluang yang didapatkannya di dalam kotak penalti dan di luar kotak 16, membuat kiper Semen Padang Bahtiar kewalahan.

Beberapa tendangan kerasnya, sulit diamankan, hingga dua gol bersarang di gawang Bahtiar. "Saya komit akan mempertahankan konsistensi dalam bermain," janjinya.

Penampilan Fani ini juga mendapat pujian dari sang juru taktik Raja Isa. "Dia dalam performa terbaik di laga kemarin. Saya harap performa yang sama, tetap terjaga di laga selanjutnya," pinta Pelatih Raja Isa.

( Tribunpekanbaru.com / Syafruddin Mirohi )

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved