Berita Riau

NEWS VIDEO: Sobat Ambyar Pekanbaru Ikut Berjoget Bersama Didi Kempot

Saat Didi Kempot naik ke atas pentas, seluruh Sobat Ambyar maju kedepan mendekati pentas dan ingin melihat Didi Kempot lebih dekat lagi.

PEKANBARU,TRIBUN - Ribuan Sobat Ambyar sebutan Fans Godfather of Broken Heart Didi Kempot, Kamis (12/3) malam merasa sangat terhibur dengan Konser Koplopolitan di Gelanggang Remaja Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Malam itu seluruh penonton yang tumpah ruah di Gelanggang Remaja langsung histeris saat sang idola mereka naik ke atas pentas.

Penonton yang sebelumnya dihibur oleh koplo lokal dan band lokal sudah larut dengan lagu koplo dan berjoget-joget. 

Saat Didi Kempot naik ke atas pentas, seluruh Sobat Ambyar maju kedepan mendekati pentas dan ingin melihat Didi Kempot lebih dekat lagi. 

Lagu pertama yang dibawa Didi Kempot, Pamer bojo mampu memukau penonton, sehingga membuat Sobat Ambyar langsung ikut benyanyi sambil berjoget-joget mengikuti irama alunan musik koplo.

Selanjutnya lagu kedua Cidro juga tidak kalah hebohnya, lagu Stasiun balapan juga mampu menjadi magnet membuat penonton tidak henti-hentinya bergoyang.

Kemudian lagu Layang kangen dan lagu Banyu langit membuat seluruh Sobat Ambyar semakin larut dengan musik koplo, sehingga suasana di Gelanggang Remaja Kamis malam itu heboh dan riuh.

Usai konser Didi Kempot kepada Tribun mengaku puas dengan konsernya di Pekanbaru.

"Konser ini cukup bagus, penonton sangat antusias dengan lagu-lagu yang saya bawa," ujarnya.

Di Pekanbaru ini konser sangat bersahabat dan yang hadir bukan suku jawa saja, tapi dari berbagai suku.

"Penonton saling hormat menghormati, walaupun bukan suku Jawa dan konser ini ditonton dari berbagai suku," ucapnya.

Konser Kamis malam itu merupakan untuk ketiga kalinya Didi Kempot datang ke Pekanbaru.

"Saya sangat senang ke Pekanbaru dan ini yang ketiga kalinya saya ke Pekanbaru," ungkap Didi Kempot sambit terus berjalan menuju mobilnya. 

 Konser Koplopolita  tersebut ditaja oleh Abiyomi Entertaint bersama event organizer Color Box.

Event organizer Color Mustofa Kamal mengaku sangat bersukur konser Koplopolitan yang ditajanya berjalan lancar dan sukses. "Kita mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja menyukseskan konser ini," ujar Kamal. (Tribunpekanbaru.com/Rino Syahril)

Penulis: Rino Syahril
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved