Breaking News:

Riau Siaga Darurat Virus Corona

Riau Siaga Darurat Virus Corona, Bupati Inhil HM Wardan Ajak Warga Terapkan Gerakan Masyarakat Sehat

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengimbau seluruh masyarakat Inhil tetap tenang dan terus menerapkan kebiasaan hidup sehat

Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Riau Siaga Darurat Virus Corona, Bupati Inhil HM Wardan Ajak Warga Terapkan Gerakan Masyarakat Sehat 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengimbau seluruh masyarakat Inhil tetap tenang dan terus menerapkan kebiasaan hidup sehat.

Hal ini diutarakan Bupati Inhil dalam rangka menghadapi virus corona yang saat ini sudah mulai masuk di beberapa wilayah Indonesia.

Bupati mengajak masyarakat selalu cuci tangan dengan air sabun seperti yang dianjurkan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas).

“Banyak hal yang harus diperhatikan untuk mengantisipasi pandemik ini. Saya mengingatkan masyarakat untuk tetap tawakal dan mau mengatur pola hidup sehat,” imbau Bupati saat memberikan sambutan dalam acara peringatan Isra Mi'raj di rumah dinas Ketua DPRD Inhil H. Ferryandi, Minggu (15/3) malam.

Bupati Wardan juga meminta masyarakat untuk tidak khawatir terhadap penyebaran virus corona Indonesia, karena Pemerintah telah mengerahkan semua kemampuan untuk menanggulanginya.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Inhil agar tidak panik. Dinas Kesehatan Inhil terus bergerak mewaspadai hal-hal yang tak diinginkan, dengan senantiasa siaga memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Tribunpekanbaru.com / T. Muhammad Fadhli.

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved