Kejati Riau Bekerjasama dengan IKPTB Gelar Vaksinasi Flu bagi Seluruh Jajaran Jaksa

Sekitar 200 pegawai dan honorer dilingkungan Kejaksaan Tinggi (Kejati) menggelar vaksinasi flu.

Kejati Riau Bekerjasama dengan IKPTB Gelar Vaksinasi Flu bagi Seluruh Jajaran Jaksa
istimewa
KAJATI RIAU Dr. Mia Amiati, SH, MH memberikan penghargaan kepada IKPTB diwakili Dewan Pengawas IKPTB Toni dan jajaran Pengurus IKPTB. 

Kejati Riau Bekerjasama dengan IKPTB Gelar Vaksinasi Flu bagi Seluruh Jajaran Jaksa

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sekitar 200 pegawai dan honorer dilingkungan Kejaksaan Tinggi (Kejati) menggelar vaksinasi flu.

Kegiatan kesehatan ini digelar Selasa (17/3/2020) di Aula Gedung Satya Adhi Wicaksana, Kantor Kejaksaan Tinggi Riau, Pekanbaru.

Vaksinasi Flu digelar dalam rangka upaya pencegahan Coronavirus Disease (Covid-19).

Kegiatan vaksinasi ini merupakan hasil kerjasama Kejati Riau dengan Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Bengkalis (IKPTB).

Kejati Riau mentargetkan 200 pegawai dan honorer dilingkungan Kantor Kejati Riau untuk turut serta mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan mulai jam 8.00 pagi.

IKPTB sebagai suatu perkumpulan sosial yang tidak berafiliasi dengan partai politik dan tidak mencari keuntungan, turut serta memfasilitasi kegiatan vaksinasi tersebut.

Hal ini sesuai dengan visi dan misi dari IKPTB yang selalu aktif dalam melaksanakan berbagai kegiatan sosial diantaranya bakti sosial donor darah, pembagian sembako, pengobatan massal, operasi bibir sumbing, operasi mata katarak dan berbagai aktivitas sosial lainnya.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Dr. Dra. Ami Miati, SH., MH., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya
pencegahan kepada pegawai di lingkungan Kejati Riau sesuai dengan perintah dari pimpinan yang mana menginstruksikan kepada seluruh Kejati yang ada di Indonesia untuk melaksanakan vaksinasi sebagai upaya pencegahan Corovanirus Disease (COVID-19) di Kejaksaan Tinggi seluruh Indonesia.

Dr. Dra. Ami Miati, SH, MH selaku Kajati Riau dan institusi juga mengucapkan terimakasih kepada IKPTB dan jajaran pengurusnya yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi ini dan berharap kedepan Kejati Riau dan IKPTB bisa menjalin hubungan yang lebih dekat dengan melaksanakan berbagai kegiatan sosial lainnya.

Tampak hadir dalam kegiatan, Wakajati Riau, Daru Tri Sadono, SH beserta seluruh jajaran dari berbagai department di
lingkungan Kejati Riau.

Terpisah, Ketua Umum IKPTB, Sarwie Tan Siek Hui menyambut baik dan berterimakasih kepada Kejati Riau yang berkenan merangkul IKPTB sebagai partner dalam bekerjasama dalam rangka memberikan vaksinasi dalam upaya pencegahan Coronavirus Disease (COVID-19) ini.

Setelah semua pegawai di lingkungan Kejati Riau yang mendapat vaksinasi ini bisa lebih sehat dan bisa memberi beban yang ringan kepada pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona ini.

Kajati Riau juga menyempatkan memberikan piagam penghargaan kepada IKTPB yang diterima oleh Dewan Pengawas IKPTB, Toni beserta beberapa jajaran Pengurus IKPTB yang hadir pada saat itu. (rls)

Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved