Berita Riau

Pelaksanaan CAT SKB CPNS 2019 di Riau DITUNDA, BKD Riau Belum Terima Surat Resmi, Peserta Galau

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan saat dikonfirmasi Selasa (17/3/2020) mengaku belum mendapatkan surat resmi

Tribun Pekanbaru/Instagram.com/Kolase/Nolpitos Hendri
Pelaksanaan CAT SKB CPNS 2019 di Riau DITUNDA, BKD Riau Belum Terima Surat Resmi, Peserta Galau-Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Meski sudah ada keterangan resmi dari Kantor Regional XII BKN Pekanbaru yang memastikan bahwa pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS di Provinsi Riau ditunda, namun BKD Riau sejauh ini belum menerima surat resmi terkait penundaan tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan saat dikonfirmasi Selasa (17/3/2020) mengaku belum mendapatkan surat resmi terkait penundaan SKB tersebut. Baik dari BKN maupun Menpan RB.

"Kita belum tau, belum dapat suratnya," kata Ikhwan.

Peserta Galau

Sejumlah peserta seleksi CPNS di Riau yang lulus ujian seleksi kompetensi dasar (SKD) beberapa waktu lalu jadi khawatir dengan penundaan ujian seleksi kompetensi bidang (SKB) ini.

Ridho misalnya.

Pria 26 tahun yang berhasil lulus passing grade SKD untuk formasi tenaga teknis di Pemko Pekanbaru ini, mengaku penundaan ujian SKB berlarut.

Sebab menurutnya, BKN menyatakan penundaan dilakukan sampai batas waktu tak ditentukan.

"Tidak adanya batas waktu penundaan jadi cemas. Sebab bisa jadi pengumuman peserta yang berhak ikut SKB juga molor. Jika corona berlarut, bisa jadi dibatalkan penerimaan CPNS," kata Ridho.

Hendrik peserta lainnya juga tak bisa menutupi kekecewaan dengan penundaan ujian SKB.

Halaman
123
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved