virus Corona

News VIDEO: Satu Warga Riau Positif Virus Corona, Dirawat di RSUD Arifin Ahmad

Pernyataan Juru Bicara (Jubir) pemerintah untuk penanganan virus corona (Covid-19), Achmad Yurianto yang mengungkap ada satu warga Riau positif corona

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menyikapi pernyataan Juru Bicara (Jubir) pemerintah untuk penanganan virus corona (Covid-19), Achmad Yurianto yang mengungkap ada satu warga Riau positif corona, Pemprov Riau langsung menggelar press komprence, Rabu (18/3/2020).

Kepala Dinas Kesehahatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir yang memimpin langsung komperensi pers yang berlangsung di Kantor Dinas Kesehatan Riau, Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru.

"Kami sudah mendapatkan informasi tersebut, bahwa benar di Riau ada satu orang yang positif corona virus. Saat ini pasien dirawat di RSUD Arifin Ahmad," kata Mimi.

Sebelumnya, Juru Bicara (Jubir) pemerintah untuk penanganan virus corona (Covid-19), Achmad Yurianto mengungkap perkembangan terbaru masyarakat yang terinfeksi virus corona di Indonesia.

Hingga Rabu (18/3/2020) tercatat ada 227 Orang positif ter-infeksi virus corona. Dari jumlah tersebut dilaporkan ada 11 orang yang sembuh dan 19 orang meninggal dunia.

Ada penambahan sebanyak 55 kasus positif. Dari 55 kasus positif corona tersebut disebutkan diantaranya ada satu orang dari Riau. (Syaiful Misgiono)

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: aidil wardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved