BOLA LOKAL: Suporter Tak Perlu Ragu, Laga Kandang Tim Tiga Naga Tetap Digelar di Bangkinang

Manajemen Tiga Naga sudah memastikan, home base timnya musim ini menggunakan Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau.

BOLA LOKAL: Suporter Tak Perlu Ragu, Laga Kandang Tim Tiga Naga Tetap Digelar di Bangkinang
Tribun Pekanbaru/Syafruddin Mirohi
Pemain KS Tiga Naga saat mengeksekusi bola mati, dalam pertandingan melawan Persika KRW, di Stadion Mini Tumpal Sinaga, Panam, Pekanbaru, Minggu petang (6/10) kemarin. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Masih adanya kekhawatiran para suporter dan pendukung Tim KS Tiga Naga Riau, terkait home base nya Liga 2 musim ini, langsung direspon manajemen.

Manajemen Tiga Naga sudah memastikan, home base timnya musim ini menggunakan Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau.

"Ini sudah sudah bisa kita pastikan, meski masih ada pembenahan sedikit. Yang pasti rumputnya harus oke," kata Manajer KS Tiga Naga Riau Hidayat, Kamis (19/3/2020) kepada Tribunpekanbaru.com.

Dengan demikian, maka untuk laga kandang Tiga Naga, dipastikan digelar di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang. Dijelaskan Hidayat lagi, dalam laga kandang nanti, untuk urusan Panpel pertandingan, diserahkan semuanya ke pihak Panpel di Bangkinang.

Manajemen Tiga Naga tidak ikut campur, dalam hal kepanitiaan pertandingan. Yang jelas, manajemen hanya bertanggung jawab untuk pembenahan stadion, sehingga layak untuk dipakai dalam pertandingan kandang selama Liga 2 musim ini berlangsung.

Lalu kapan akan digelar laga kandang Tiga Naga?

"Sesuai hasil rapat di Jakarta kemarin, kita menunggu penyusunan jadwal ulang oleh PT LIB, karena ditunda akibat wabah virus Corona. Jadi kita tunggu saja jadwal baru," paparnya.

Sedianya, sesuai jadwal lama, partai kandang Tiga Naga berlangsung Rabu (25/3) menjamu PSKC Cimahi, dan menjamu Cilegon United, pada Minggu (29/3). Sebelumnya partai tandang, Derby Riau, Tiga Naga menantang PSPS Riau, Kamis (19/3) hari ini.

Namun jadwal ini sudah dipastikan berubah, karena sudah ada keputusan dari PSSI dan PT LIB. "Kami menghimbau, pada partai kandang nanti, suporter bisa datang ke stadion Bangkinang, memberikan semangat dan support kepada tim. Karena bagaimana pun, suporter dan masyarakat Riau adalah pemain 12 bagi tim kami," ajaknya.

Sekadar diketahui, saat peninjauan stadion oleh Manajemen dan owner Tiga Naga, Sabtu (15/2/2020) kemarin, perwakilan Pemkab Kampar yakni Kadispora Kampar, KONI serta Askab PSSI Kampar, menyatakan kesediaannya, stadion dipakai Tiga Naga sebagai home base untuk pertandingan Liga 2 pada musim ini.

Bahwa ada beberapa kesepakatan, di antaranya perawatan rumput lapangan yang beberapa bagian rusak, akan diperbaiki oleh manajemen Tiga Naga.

Tidak hanya itu, untuk perawatan bagian stadion lainnya, juga menjadi tanggung jawab manajemen Tiga Naga. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved