Indragiri Hulu

NEWS VIDEO: Tiga Jenazah Ditemukan, Pencarian Anak Tenggelam di Sungai Indragiri Terus Dilanjutkan

Pencairan anak yang menjadi korban tenggelam di Sungai Indragiri, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) masih terus dilanjutkan hing

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Pencairan anak yang menjadi korban tenggelam di Sungai Indragiri, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) masih terus dilanjutkan hingga Sabtu (21/3/2020).

Hingga pukul 15.15 Wib, tim gabungan menemukan jenazah satu anak yang tenggelam.

"Satu korban tenggelam atas nama Raja Fidel Aditya ditemukan hari ini pukul 15.15 Wib," kata Kapolres Inhu, AKBP Efrizal melalui Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Sabtu (21/3/2020).

Jenazah Fidel ditemukan 500 meter dari lokasi tenggelam. Total tiga korban sudah ditemukan, maka tinggal satu korban lagi yang dalam pencarian.

Kempat orang anak yang masih usia sekolah tenggelam di Sungai Indragiri tepatnya di Belakang Pasar Lama Pasiran Air Molek, Kelurahan Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu pada Jumat (20/3/2020).

Keempat anak tersebut tenggelam saat sedang bermain di Sungai Indragiri.

Informasi dari pihak Kepolisian Polres Inhu, keempat anak tersebut masing-masing atas nama Farel Dwi Praji, Agil Maulana Aprizul, Raja Fidel Aditia, yang merupakan pelajar MTS Nurul Falah Air Molek dan seorang pelajar SDN 002 Air Molek atas nama Gaza.

Tiga diantaranya yang sudah ditemukan adalah Farel Dwi Praji dan Agil Maulana Aprizul, Raja Fidel Aditya. (Tribunpekanbaru.com/Bynton Simanungkalit)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved