Liga 2 2020

BOLA LOKAL: Manajer Tiga Naga Pastikan Pemain Tetap Latihan dan Tetap Gajian

Di tengah wabah Virus Corona menghantam sejumlah negara, termasuk Indonesia, sejumlah klub sepakbola meliburkan pemainnya

BOLA LOKAL: Manajer Tiga Naga Pastikan Pemain Tetap Latihan dan Tetap Gajian
Tribun Pekanbaru/Syafruddin Mirohi
BOLA LOKAL - LAGA Perdana KS Tiga Naga Riau di Liga 2 2020, Ini Jadwal KS Tiga Naga vs PSMS Medan 

BOLA LOKAL: Manajer Tiga Naga Pastikan Pemain Tetap Latihan dan Tetap Gajian

TRIBUNPEKANBARU.COM - Di tengah wabah Virus Corona menghantam sejumlah negara, termasuk Indonesia, sejumlah klub sepakbola meliburkan pemainnya. Terutama beberapa klub Liga 1/2020 di Indonesia.

Tapi tidak halnya untuk KS Tiga Naga Riau. Manajer Tiga Naga Riau Hidayat, Minggu (22/3/2020) menegaskan, para pemainnya tetap menggelar latihan, sesuai dengan program jajaran pelatih.

"Tapi latihannya disesuaikan. Memang disuruh perbanyak di rumah. Tapi kita tidak bisa, tidak latihan. Banyak program tertinggal, jika lama liburnya," tegas Hidayat kepada Tribunpekanbaru.com.

Seiring pemain tetap latihan, manajemen menegaskan, sangat memperhatikan kesehatan para pemain. Bahkan pemain dianjurkan selalu cuci tangan dan diminimalisir bepergian ke tempat keramaian.

Yang paling penting lagi, para pemain juga setelah latihan, tidak boleh keluar mes, jika tidak ada hal-hal yang tidak penting. "Kesehatan pemain menjadi prioritas kita," sebutnya.

Disinggung mengenai gaji pemain, Hidayat kembali menegaskan, bahwa pihaknya tetap membayarkan gaji semua pemain yang sudah dikontrak.

"Sejak mereka dikontrak manajemen awal musim, gaji pemain tetap jalan, tetap kita bayarkan," janjinya.

Sebelumnya, pada Jumat (28/2/2020) silam, di Kantor Tiga Naga di Pekanbaru, Manajemen Tiga Naga Riau resmi melakukan penandatanganan kontrak dengan 29 pemain yang menghuni skuad musim 2020.

Durasi kontrak pemain bervariasi, mulai dari 2 tahun sampai 5 tahun. Dijelaskan, ke-29 pemain yang dikontrak ini selanjutnya didaftarkan ke PT LIB.

Sebagai tim promosi dari Liga 3 musim lalu, Tiga Naga tak ingin musim pertamanya di Liga 2 hanya menjadi pelengkap. Skuad yang disiapkan, ditegaskan sudah siap tempur menghadapi pertandingan.

Meski di laga perdana menantang PSMS Medan, pada Minggu (15/3/3/2020) kemarin, Tiga Naga kalah 2-1, namun pelatih mengapresiasi permainan anak asuhnya, yang sudah tampil all out.

( Tribunpekanbaru.com / Syafruddin Mirohi )

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved