Dumai

NEWS VIDEO: Virus Corona Merebak, Aktifitas Pelabuhan Internasional Dumai Lengang

Terlihat Pelabuhan Terminal Penumpang Pelabuhan Internasional Dumai, kosong dan hanya terlihat petugas kebersihan yang tengah membersihkan setiap sudu

‎TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI- Setelah Pemerintah Provinsi Riau, melakukan lockdown dari negara tetangga, seperti Malaysia dan Singapura mulai  Sabtu (21/3/2020) untuk memutus penyebaraan Covid-19, aktivitas Pelabuhan Terminal Penumpang Pelabuhan Internasional Dumai  Terlihat Kosong‎. 

Berdasarkan pantauan ‎di pelabuhan Terminal Penumpang Pelabuhan Internasional Dumai, tidak ada aktifitas baik aktifitas penumpang yang berangkat maupun datang. 

Terlihat Pelabuhan Terminal Penumpang Pelabuhan Internasional Dumai, kosong dan hanya terlihat petugas kebersihan yang tengah membersihkan setiap sudut pelabuhan menggunakan semprotan cairan disinfektan. 

Salah satu Petugas kebersihan, Ade mengaku, pelabuhan sudah kosong sejak Sabtu (21/3/2020), saat ini ia hanya membersihkan kaca-kaca, kursi dan lainnya. 

"Gak tau sampai kapan bang, dengar-dengar sih sampai 31 Maret 2020, tapi saya juga gak tau pastinya," imbuhnya, Minggu (22/3/2020)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved