Cegah Penyebaran Covid 19

PAKET INTERNET Work From Home dan Social Distancing dari Smartfren untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Paket internet Work From Home atau WFH dan social distancing dari Smartfren untuk cegah penyebaran Covid-19 dengan berbagai bonus

PAKET INTERNET Work From Home dan Social Distancing dari Smartfren untuk Cegah Penyebaran Covid-19
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
PAKET INTERNET Work From Home dan Social Distancing dari Smartfren untuk Cegah Penyebaran Covid-19. Pihak Smartfren menunjukkan kartu perdana untuk paket internet. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Paket internet Work From Home atau WFH dan social distancing dari Smartfren untuk cegah penyebaran Covid-19 dengan berbagai bonus.

Menanggapi himbauan pemerintah untuk bekerja dan belajar di rumah sebagai langkah untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) saat ini, Smartfren merilis Kartu Perdana 1ON+ (baca : ion plus).

Kartu perdana yang dibanderol dengan harga Rp 20 Ribu ini memberikan berbagai macam keuntungan, antara lain pelanggan yang membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana 1ON+ akan mendapatkan benefit aktivasi Kartu Perdana sebesar 0,5GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 3GB.

Untuk setiap pembelian voucher data, pelanggan juga akan mendapatkan bonus kuota mingguan dengan total bonus kuota hingga 13 GB selama setahun.

Masa aktif kartu perdana sangat panjang hingga 365 hari, sehingga pelanggan tidak perlu takut kartu akan hangus.

Keuntungan lainnya adalah kuota yang didapat pelanggan semuanya adalah kuota utama dan dapat digunakan di semua aplikasi untuk chatting, video streaming dan sosial media (FB, IG, twitter, dan lainnya).

Regional Head Central Sumatera Smartfren Yoni Setiadi mengatakan, untuk melengkapi Kartu Perdana 1ON+, Smartfren juga meluncurkan Voucher Data Rp 7.500 dengan kuota 1GB dan Voucher Data Rp10.000 dengan kuota 1,5GB.

Membeli kedua voucher tersebut, pelanggan akan mendapatkan full kuota 24 jam.

Voucher ini dapat dibeli di Galeri Smartfren, outlet-outlet dan melalui aplikasi MySmartfren.

"Untuk mendapatkan bonus kuota mingguan, pelanggan cukup melakukan pembelian voucher data atau paket volume minimal Rp10.000 tiap minggu.

Halaman
123
Penulis: Rino Syahril
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved