Asal Wabah Virus Corona bisa Terpatahkan! 2019 Italia Sudah Prediksi Gejala Aneh yang Serang Lansia

Jika terbukti, maka asal virus corona pertamakali bisa dilacak. Sebab Italia sudah memprediksi ada gejala aneh di bulan November 2019 menyerang lansia

FOTO / AFP
Dua orang mengenakan topeng pernapasan berjalan melintasi Piazza del Duomo di Milan tengah pada 23 Februari 2020. Puluhan ribu orang Italia bersiap untuk karantina selama seminggu di utara negara itu pada 23 Februari 2020. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Sebelum Virus Corona mewabah di China, ternyata tim dokter di Italia sudah mewanti-wanti akan terjadinya damak yang parah bagi lansia pada bulan Desember atau bahkan November 2019.

Sampai akhirnya virus mematikan terjadi di Wuhan China.

Italia pun kini terdampak darin Pandemi virus tersebut.

Agka kematian mereka jauh lebih tinggi dibandingkan China yang pertamakali terjangkit.

Pelayanan Pembuatan SIM Ditutup Karena Virus Corona, Ini Syarat Bagi yang Sudah Habis Masa Berlaku

Bisa Dicobakan di RUMAH, Begini Cara Deteksi Gejala Virus Corona Secara Mandiri

Ini Kriteria Warga Yang BERHAK Ikut Rapid Test Virus Corona, Anies Baswedan: Bukan Tes Random

Seorang pria mengendarai sepeda melewati monumen Altare della Patria - Vittorio Emanuele II di Piazza Venezia di pusat kota Roma pada 10 Maret 2020. Italia memberlakukan pembatasan nasional, atau karantina sebagai bentuk antisipasi penyebaran Virus Corona.
Seorang pria mengendarai sepeda melewati monumen Altare della Patria - Vittorio Emanuele II di Piazza Venezia di pusat kota Roma pada 10 Maret 2020. Italia memberlakukan pembatasan nasional, atau karantina sebagai bentuk antisipasi penyebaran Virus Corona. (FOTO / AFP)

Namun ada sebuah analisa bahwa sejak NOvember 2029 di talia sendiri memang sudah menyebar virus yang disebut lebih banyak menyerang lansia.

Jika memang terbukti prediksi tim dokter Italia terkait wabah yang terjadi ada November 2019, maka argumentasi soal asal virus corona selama ini bisa saja terpatahkan.

Darimana Virus Corona pertamakali berasal? 

Aneh

Sebuah " pneumonia aneh" dilaporkan ditemukan di utara Italia pada November 2019, beberapa pekan sebelum para dokter tahu ada wabah virus corona.

Pernyataan itu disampaikan Giuseppe Remuzzi, Direktur Institut Penelitian Farmakologi Mario Negri di Milan, kepada National Public Radio of the United States.

Halaman
123
Editor: Budi Rahmat
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved