Virus Corona di Inhil

Call Center Corona Virus di Inhil, Kontak Nomor Ini, Layanan Tersedia dari Pagi Sampai Malam

Call Center Covid di Inhil di Nomor 082286810123. Beberapa orang staf telah ditugaskan untuk mengawal informasi setiap harinya.

Call Center Corona Virus di Inhil, Kontak Nomor Ini, Layanan Tersedia dari Pagi Sampai Malam
Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadhli
MELAYANI - Para petugas siap melayani informasi seputar Covid-19 di posko gugus tugas terpadu percepatan penanganan Virus Corona di Inhil di Kantor Diskominfops Indragiri Hilir. . 

Call Center Virus Corona di Inhil , Lapor ke Nomor Berikut Ini, Layanan Tersedia dari Pagi Sampai Malam

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) melalui Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik menyiapkan layanan informasi 24 jam kepada masyarakat untuk dapat menyampaikan keluhan terkait dengan dugaan Virus Corona di Inhil ,

mengadukan ataupun meminta kabar terkait penanganan dan pencegahan Virus Corona di Inhil .

“Pelayanan informasi tersebut dapat dihubungi, merupakan bagian dari hasil pembentukan Gugus tugas terpadu Percepatan Penanganan Virus Corona di Inhil ,” ungkap Plt Kadis Kominfops Inhil, Trio Beni Putra Selasa (24/3/2020).

Lebih lanjut Trio menerangkan, beberapa orang staf telah ditugaskan untuk mengawal informasi setiap harinya.

“Petugas wanita, akan melayani pengaduan sejak pagi hingga sore. Sedangkan petugas laki-laki bergantian melayani aduan malam hari,” terang Trio.

Camat Bungaraya Beserta 63 Orang di Sungai Apit Masuk Daftar ODP

Dikatakan Trio, setiap harinya informasi mengenai Virus Corona di Inhil akan diperbaharui di posko ini.

“Dari informasi yang disampaikan Informasi Virus Corona di Inhil akan update setiap harinya pada Jam 4 Sore,” pungkasnya..

Pembaharuan informasi itu dapat dilakukan sejak pemerintah meresmikan posko gugus tugas terpadu percepatan penangan virus corona.

Masyarakat juga dapat memantau sendiri perkembangan informasi Virus Corona di Inhil, melalui link covid19.inhilkab.go.id.

Selain itu, posko gugus tugas yang dipusatkan di kantor Diskominfops Inhil ini, juga menyediakan Call Center Covid 19 melalui telepon dan Whatssapp (WA) ke nomor 082286810123. 

( Tribunpekanbaru.com /T Muhammad Fadhli)

Penulis: Hendra Efivanias
Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved