Sosialiasasi Pencegahan Covid 19

KAPOLRES Inhu Patroli dan Tegaskan Larangan Berkumpul dalam Jumlah Banyak Putus Penyebaran Covid-19

Pelaksanaan patroli dalam skala besar digelar oleh Polres Inhu dan Polsek jajaran di Kabupaten Inhu bersama Kodim 0302 Inhu

KAPOLRES Inhu Patroli dan Tegaskan Larangan Berkumpul dalam Jumlah Banyak Putus Penyebaran Covid-19
Tribun Pekanbaru/Bynton Simanungkalit
KAPOLRES Inhu Pimpin Patroli dan Tegaskan Larangan Berkumpul dalam Jumlah Banyak Putus Penyebaran Covid-19. Ket foto : Kapolres Inhu, AKBP Efrizal mengimbau agar warga tidak berkumpul dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Pelaksanaan patroli dalam skala besar digelar oleh Polres Inhu dan Polsek jajaran di Kabupaten Inhu bersama Kodim 0302 Inhu.

Pelaksanaan patroli tersebut digelar dalam rangka menegaskan intruksi Kapolri dan Kapolda Riau untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Patroli tersebut menyasar sejumlah lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya banyak orang.

Kapolres Inhu, AKBP Efrizal melalui Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran mengatakan bahwa patroli dilakukan Senin (23/3/2020) malam.

Patroli dimulai sekira pukul 22.00 Wib sampai dengan pukul 22.00 Wib.

Kapolres Inhu memimpin langsung patroli bersama Wakapolres Inhu, Kompol Zulfa Renaldo, seluruh Kabag, Kasat, dan satu pleton personil Polres Inhu, bersama personil TNI dari Kodim 0302 Inhu yang dipimpin oleh Pasi Ops, Kapten Inf Suarjana dengan satu regu personil Kodim.

Patroli dilakukan ke sejumlah tempat berkumpulnya banyak orang yang berada di Jalan Vetran, Jalan Narasinga, Danau Raja, Jalan Sultan, Rawajadi, dan Jalan Ahmad Yani.

Patroli dilakukan dengan menggunakan sepeda motor dan kendaraan roda empat.

Pada patroli itu petugas mengimbau agar warga yang masih berkumpul untuk pulang ke rumah masing-masing dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Kapolres Inhu menyampaikan kegiatan patroli skala besar ini juga dilaksanakan oleh seluruh polsek jajaran bersama Koramil setempat.

Halaman
1234
Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved