Positif Virus Corona

Video: Ridwan Kamil Mohon Warga TAAT DAN MELAKSANAKAN ARAHAN

Ridwan Kamil sebagai gubernur Jabar langsung menanggapi persoalan Bupati Karawang, dan Wakil Wali Kota Bandung yang positif terinfeksi virus corona.

TRIBUNPEKANBARU.COM- Sudah dua orang kepala daerah di Jawa Barat positif Covid-19. Ridwan Kamil sebagai gubernur Jabar langsung menanggapi persoalan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana yang positif terinfeksi virus corona.

Melalui postingan di akun Instagram resminya @ridwankamil, mantan Wali Kota Bandung ini menyinggung soal acara Musda Hipmi Jawa Barat di Karawang tanggal 9 Maret 2020.

Seperti diketahui, Yana Mulyana dan Cellica sempat hadir dalam acara tersebut.

Menurut Ridwan Kamil, sudah ada empat peserta acara itu yang positif Covid-19.

Dia pun meminta semua peserta Musda Hipmi Jawa Barat dan semua individu yang berinteraksi dengan Yana dan Cellica sejak 9 Maret, agar segera melapor ke dinas kesehatan setempat.

"Untuk segera dilakukan tes covid-19. Karena anda semua sudah masuk ODP dan kategori A yang wajib ikut tes. MOHON TAAT DAN MELAKSANAKAN ARAHAN. Dengan kedisiplinan, Insya Allah #KitaPastiMenang," tulis Ridwan Kamil, dikutip TribunJabar.id, Selasa (24/3/2020).

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu menulis, dia mem-posting mengenai Wakil Wali Kota Bandung dan Bupati Karawang sudah atas seizin yang bersangkutan.

Menurutnya, kini Cellica dan Yana Mulyana sudah melakukan isolasi dan dalam keadaan sehat.

"Mari kita doakan agar keduanya lekas pulih dan bisa kembali bertugas karena negara sangat membutuhkan kehadiran beliau-beliau," tulisnya.(*)

Editor: aidil wardi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved