Liga 2 2020

BOLA LOKAL: Manajer Tiga Naga Minta PT LIB Putuskan Kepastian Liga 2, Jangan Sampai Putusan Sepihak

Klub peserta Liga 2 Indonesia, sangat khawatir tentang kelanjutan kompetisi musim 2020 ini akibat wabah virus Corona.

BOLA LOKAL: Manajer Tiga Naga Minta PT LIB Putuskan Kepastian Liga 2, Jangan Sampai Putusan Sepihak
Tribun Pekanbaru/Syafruddin Mirohi
Tim KS Tiga Naga 

Manajer Tiga Naga Minta PT LIB Putuskan Segera Kepastian Liga 2, Jangan Sampai Keputusan Sepihak

TRIBUNPEKANBARU.COM - Klub peserta Liga 2 Indonesia, sangat khawatir tentang kelanjutan kompetisi musim 2020 ini akibat wabah virus Corona.

Kondisi ini melihat makin bertambahnya korban akibat virus ini, sehingga sangat berpeluang pemerintah memperpanjang masa libur.

Kondisi ini lah yang khawatirkan Manajamen Tiga Naga Riau. Three Dragon takut, jika kompetisi ini dihentikan sama sekali.

"Itu yang kita takutkan. Sampai sekarang ini kan kita sudah mengeluarkan biaya besar," kata Manajer Tiga Naga Hidayat, Rabu (25/3/2020) kepada Tribunpekanbaru.com.

Manajemen Tiga Naga sangat patuh terhadap keputusan PT LIB saat ini, yang menunda kompetisi hingga 30 Maret nanti.

Apalagi tujuannya untuk keselamatan jiwa manusia, antisipasi persebaran virus Corona. Namun hal ini perlu juga kejelasan yang pasti.

Yang paling dikhawatirkan lagi, sebut Hidayat, PT LIB bersama PSSI secara sepihak menghentikan Liga ini, tanpa pemberitahuan kepada klub. Jika ini terjadi, tentu sangat merugikan klub.

"Makanya kami berharap, agar PT LIB tegas saja. Jika memang tidak memungkin lagi liga digulirkan, maka buat surat tertulis. Demikian juga sebaliknya," pinta Hidayat.

Keinginan Tiga Naga agar ada kejelasan dalam waktu dekat, karena persoalan biaya. Di mana sampai hari ini, gaji pemain, makan minum dan akomodasi lainnya, masih dibayarkan kepada pemain.

Halaman
12
Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved