BOLA LOKAL: Sudah Sepekan Lebih Libur Liga 2, PSPS Riau Kejar Target dengan Latihan Rutin

Tim PSPS tetap latihan, karena persiapan sejak awal musim sangat mepet. Praktis, hanya satu bulan tim melakukan persiapan

Tribun Pekanbaru/Syafruddin Mirohi
Skuad PSPS Riau latihan di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Kamis petang (27/2/2020), usai libur tiga hari. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Manajemen PSPS Riau menegaskan, meski beberapa tim Liga 2 meliburkan latihan pemainnya karena libur kompetisi musim 2020 ini, tidak halnya dengan skuad PSPS Riau.

Apalagi sekarang sudah lebih sepekan libur kompetisi, usai laga perdana Liga 2 digeber Minggu (15/4/2020) silam.

Manajemen mengatakan, bahwa tim PSPS tetap latihan, karena persiapan sejak awal musim sangat mepet.

Praktis, hanya satu bulan tim melakukan persiapan, di bawah asuhan pelatih Raja Isa dan Raja Faisal.

"Kemarin, hanya sebulan sebelum kickoff (persiapan). Jadi, ketertinggalan target akan dikejar selama libur ini sembari menjaga juga atmosfer kondisi tim, tegas Media Officer PSPS Riau M Teza Taufik kepada Tribunpekanbaru.com, Rabu (25/3/2020).

Manajemen PSPS, lanjut Teza, saat ini memfokuskan kepada timnya, untuk tetap latihan sesuai program pelatih. Ini juga seiring menunggu jadwal lanjutan dari PT LIB.

"Kita mau hasil bagus di musim ini. Apalagi Pak Manajer (Adi Nugroho), menginginkan musim depan naik kasta, liga 1. Tentunya, semua kalangan, para suporter pendukung dan masyarakat Riau, menginginkan naik kasta itu," terangnya lagi.

Saat musibah penyebaran virus Corona covid-19, setiap hari makin bertambah, tim sepakbola PSPS Riau melakukan berbagai hal, untuk menghabiskan waktu. Terutama usai menggelar latihan. Hal ini dilakukan semata-mata untuk mencegah, agar virus Covid-19 itu, tidak tertular.

Tujuan lainnya, untuk memutus mata rantai, persebaran virus tersebut kepada orang lain.

Melalui Instagram resmi pspsriau, para pemain dan pelatih menghimbau dan mengajak masyarakat Riau, agar mencegah agar tidak terpapar virus Corona tersebut. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved