DISKON HARI INI

XIAOMI Realme 6 dan 6 Pro sudah Bisa Pre Order di Erafone Duri dan Masuk Info Diskon Pekan Ini

Smartphone yang baru diluncurkan awal Maret lalu yakni Realme 6 dan Realme 6 Pro saat ini sudah bisa Pre Order di Erafone Ruko Duri

XIAOMI Realme 6 dan 6 Pro sudah Bisa Pre Order di Erafone Duri dan Masuk Info Diskon Pekan Ini
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
XIAOMI Realme 6 dan 6 Pro sudah Bisa Pre Order di Erafone Duri dan Masuk Info Diskon Pekan Ini. Dua cewek cantik karyawan Erafone Duri menunjukkan Realme 6 dan Realme 6 Pro. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Smartphone yang baru diluncurkan awal Maret lalu yakni Realme 6 dan Realme 6 Pro saat ini sudah bisa Pre Order di Erafone Ruko Duri.

Store Head Erafone Duri Dave Corinus mengatakan sarat Pre Order (PO) Realme 6 dan 6 Pro cukup bayar DP di awal Rp 200 ribu. 

"Untuk proses pick up barang dilakukan 14-11 April 2020," ujar Dave Corinus kepada Tribun, Rabu (25/3).

Realme 6 kini hadir dengan layar LCD 6,5 inci (Full HD Plus) yang  mendukung refresh rate 90 Hz.

Layar berlapis kaca anti gores Gorilla Glass 3 itu memiliki lubang punch hole di bagian atas yang memuat kamera selfie 16 MP (f/2.0).

Kemudian dibekali empat kamera belakang, terdiri dari kamera utama 64 MP (f/1.8), kamera ultrawide 8 MP (f/2.3), kamera makro 2 MP (f/2.4), dan kamera monokrom 2 MP (f/2.4) untuk meningkatkan kualitas foto portrait.

"Selanjutnya aneka fitur pemotretan seperti Ultra 64MP Mode, Expert mode, AI Scene recognition, Chroma Boost, serta Super Nightscape yang bisa dipakai untuk memotret di kondisi minim cahaya," 

Untuk urusan hardware, Realme 6 mengandalkan chip MediaTek G90T dan dipadankan dengan RAM yang hadir dalam dua varian, yakni 4 GB dan 8 GB, serta satu pilihan memori internal 128 GB.

Ponsel ini ditopang baterai berkapasitas 4.300 mAh yang mendukung fast charging 30 watt dan diklaim bisa terisi penuh dalam waktu satu jam.

Adapun kepala fast charger sudah termasuk di dalam kemasan dan pengisian sendiri bisa dilakukan lewat port USB Type-C

Halaman
12
Penulis: Rino Syahril
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved